Sambut Malam Pergantian Tahun, Arosa Hotel Jakarta Gelar Retro Party

Friday, 20 December 19 Herry Drajat
Arosa Hotel Jakarta

Menyambut pergantian tahun baru 2020, Arosa Hotel Jakarta yang berlokasi strategis di Jalan RC Veteran No. 3, Jakarta Selatan, merayakan dengan menggelar pesta bertajuk “Retro Party” yang bertemakan era 90’an.

Kemeriahan pesta dalam atmosfer era 90-an akan diadakan di Arosa Grand Ballroom yang berkapasitas hingga 800 orang. Agar nuansa 90’an benar-benar tercipta, tata ruang dan panggung akan didesain dengan konsep retro, demikian juga dengan dress code para tamu undangan.

Acara yang full entertaining, full lighting dan menu gala dinner yang spesial ini akan membuat para tamu merasa puas menikmati detik-detik pergantian tahun. Pada gelaran kali ini manajemen Arosa Hotel Jakarta benar-benar memanfaatkan momen pergantian tahun baru sebagai kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan para tamu hotel.

Kemeriahan pesta menyambut tahun baru akan berlangsung mulai dari pukul 21.00 WIB. Sebelum pesta berlangsung, pada pukul 18.00 – 21.00 WIB para tamu dapat menikmati hidangan makanan mulai dari menu pembuka, main course, sampai ke makanan penutup ala Indonesia dan Western sepuasnya.

Tanda dimulainya kemeriahan Tahun Baru adalah penampilan Trimix Dancer yang dilanjutkan dengan lantunan lagu 90’an yang dibawakan oleh Kolibree Band. Hentakan musik DJ Nicho Bryant akan menambah semarak detik-detik bergantian tahun, dan pada puncak acara, artis Devano akan tampil dengan membawakan lagu andalannya.

Para tamu tidak akan pulang dengan tangan kosong. Arosa Hotel Jakarta telah menyediakan door prize dengan aneka hadiah-hadiah menarik. Selain itu, juga disediakan area photo booth untuk para tamu mengabadikan momen spesial yang tak terlupakan.

Kemeriahan acara Retro Party tersebut dapat dinikmati para tamu dengan harga Rp400.000/orang. Selain itu, juga ditawarkan paket menginap seharga Rp1,2 juta untuk dua, orang termasuk tiket Retro Party.