Kombo Promo Imlek dan Valentine di Arosa Hotel Jakarta

Wednesday, 23 January 19 0 Comments   Harry Purnama
Arosa Hotel Jakarta

Memasuki bulan Februari, sebagian masyarakat yang merayakan tahun baru Cina telah sibuk mempersiapkan untuk perayaan tersebut. Kemeriahan dalam penyambutan tahun baru Cina sendiri terlihat dari beberapa masyarakat etnik Tionghoa yang telah sibuk mencari tempat untuk menghabiskan malam pergantian tahun tersebut.

Untuk mengakomodir kebutuhan tersebut, Arosa Hotel Jakarta menghadirkan promo “Family Style Dinner Chinese New Year” dengan harga hanya Rp1.199.999. Dengan harga segitu, para tamu sudah bisa menikmati sajian makan malam bersama enam orang. Atau, tersedia juga paket seharga Rp1.999.999 untuk 10 orang. Promo makan malam ini hanya tersedia pada 4 Februari 2019 di Dossier Resto, dari jam 19.00 sampai 22.00.

Beberapa menu pilihan terbaik yang siap untuk dihidangkan antara lain chicken and sweet corn soup, deep-fried prawn with mayonaise, Hainan chicken, sautéed broccoli with oyster, dan nasi goreng seafood.

Untuk memeriahkan perayaan Tahun Baru Imlek 2019, di mana tahun ini adalah tahun Babi, Arosa Hotel Jakarta akan memberikan penawaran menarik untuk mereka yang memiliki shio babi. Bagi yang bershio babi akan mendapatkan diskon 15 persen.

Selain dapat menikmati promo selama perayaan Imlek, pengunjung juga dapat menikmati berbagai konten acara menarik dan juga konsep dekor yang membuat para tamu ingin berswafoto.

Selain promo Tahun Baru Cina, Arosa Hotel Jakarta juga menghadirkan promo makan malam Valentine. Romantic Nite Dinner tersedia pada 14 Februari 2017 pukul 19.00 hingga selesai. Momen spesial tersebut dapat dinikmati hanya dengan harga Rp400.000 per pasangan.

Sambil menikmati makan malam romantis, para tamu akan dihibur dengan live music yang diiringi biola. Tidak hanya itu, Dossier Resto juga akan disulap dengan dekorasi nuansa romantis. Bagi pasangan yang dapat menunjukkan keromantisannya, akan mendapat door prize menarik dari Arosa Hotel Jakarta.

Tak hanya promo makan malam Valentine, Arosa Hotel Jakarta juga menyiapkan promo menginap hanya seharga Rp895.000, sudah termasuk menginap satu malam dan menikmati romantic dinner. Dan untuk setiap pasangan yang berulang tahun di tanggal 14 Februari akan mendapatkan diskon lagi 15 persen.

Arosa Hotel Jakarta memiliki fasilitas ballroom dengan kapasitas 800 orang dan 4 ruang meeting. Tidak hanya itu, Arosa Hotel juga memiliki konsep restoran yang berbeda. Hotel ini memang cukup unik dari interior hotel yang didesain minimalis dan modern. Pada setiap sudut hotel terdapat furnitur yang terbuat dari bahan dasar kayu, dan setiap dinding hotelnya dilapisi kaca sehingga menambah kesan mewah. Meski perkembangan tingkat hunian di kota Jakarta ini sangat pesat, namun Arosa Hotel tetap percaya diri untuk dapat memberikan yang terbaik buat para tamunya.