Aloft Jakarta Wahid Hasyim Tawarkan Dua Paket Perayaan Tahun Baru

Wednesday, 07 December 22 Bonita Ningsih

Merayakan malam pergantian tahun bersama keluarga atau kerabat terdekat menjadi momen spesial bagi setiap orang. Oleh sebabnya, Aloft Jakarta Wahid Hasyim, menghadirkan sejumlah program menarik bagi masyarakat yang ingin merayakan momen tersebut.

Kali ini, Aloft Jakarta Wahid Hasyim menyuguhkan paket menginap dengan makan malam serta paket makan malam tanpa menginap. Makan malam akan diiringi dengan pertunjukan musik langsung untuk semakin memeriahkan suasana.

Aloft Jakarta Wahid Hasyim juga menghadirkan tradisi malam tahun baru dengan menyelenggarakan kembali “New Year Eve Countdown”. Perayaan detik-detik pergantian tahun ini akan diiringi dengan penampilan spesial dari DJ Performance.

Hotel ini menawarkan paket makan malam tanpa menginap dengan harga Rp250.000 per orang. Terdapat berbagai hidangan khas nusantara dan internasional yang akan disajikan untuk merayakan malam tahun baru.

BACA JUGA:   Hotel California Bandung Raih Penghargaan Recognition of Excellence Award 2022 dari HotelCombined

Hidangan khas nusantara yang dihadirkan antara lain Nasi Kucing dengan pilihan tongkol balado atau ayam kecap. Kemudian Martabak, Siomay, dan berbagai pilihan sate seperti Ati Ampela, Telur Puyuh, Kulit Ayam, dan Babat. 

Sedangkan, hidangan khas internasional yang akan disajikan adalah Roasted Chicken & Beef, Barbeque Corner, Chicken Steak Boneless, Ramen, dan Udon. Makan malam tahun baru dapat dinikmati sambil mendengarkan penampilan grup musik yang menjadi bintang tamu dalam acara tersebut.

BACA JUGA:   Bali Dynasty Resort Beri Sumbangan Bahan Pokok dan Masker

Untuk paket menginap dengan makan malam, hotel ini menawarkan harga mulai dari harga Rp1.500.000 net. Harga tersebut sudah termasuk makan malam pergantian tahun dan sarapan pagi untuk dua orang per kamar per malam. Terdapat manfaat tambahan lainya seperti layanan parkir valet serta waktu check out kamar hingga pukul 15.00.

Aloft Jakarta Wahid Hasyim merupakan bagian dari Marriott International yang memiliki layanan dan fasilitas berkelas internasional. Terdapat 179 kamar dengan desain urban yang dilengkapi tempat tidur ultra-comfortable dengan pilihan luas kamar 28 meter persegi dan 32 meter persegi. 

BACA JUGA:   Dendra Restoran ASTON Sentul Tawarkan Konsep Bar & Dining

Hotel ini juga menawarkan pilihan outlet makanan berupa W XYZ Bar, Re:mix Lounge. Re:fuel (untuk kebutuhan makanan & minuman ringan). Ada juga fasilitas lainnya seperti Re:Charge Gym dan Splash (kolam renang semi outdoor).