Dafam Rayakan Ulang Tahun Ke-10 di Panti Asuhan

Wednesday, 08 July 20 Harry Purnama
Dafam Hotel Management

Pada 7 Juli 2020, PT Dafam Hotel Management (DHM) merayakan ulang tahunnya yang ke-10. Selama 10 tahun terakhir, Dafam Hotel Management melewati perjalanan yang penuh dengan tantangan dan ujian.

Di usianya yang ke-10 ini, Dafam Hotel Management telah mengelola 22 hotel di 15 kota dengan empat brand, yakni Grand Dafam Signature/Grand Dafam, Hotel Dafam, Meotel by Dafam, dan Dafam Express. Selain itu, DHM juga sedang membangun 10 hotel lagi di beberapa kota, dan dua di antaranya (Jakarta dan Makassar) siap beroperasi di tahun 2020.

Dengan tema ulang tahun “10 Years, The Decade of the Inspiring Hospitality“ diharapkan seluruh karyawan DHM di seluruh Indonesia tetap semangat dalam berkarya dan berinovasi karena sukses versi DHM adalah proses perjalanan dalam berkarya dan berinovasi yang bermanfaat untuk Indonesia.

Sesuai dengan arahan CEO PT Dafam Hotel Management, Andhy irawan MBA, peringatan ulang tahun DHM ke-10 dilaksanakan dengan sederhana. Salah satu acara yang diadakan adalah “DAFAM PEDULI“ yang melibatkan seluruh karyawan di kantor pusat Semarang (DHM), kantor penjualan di Jakarta, dan kantor penjualan di Bali. Program ini mengajak seluruh karyawan serentak berkunjung ke panti asuhan untuk berbagi (sembako/uang), dengan masing-masing kota berkunjung ke 10 panti asuhan di Semarang, 10 panti asuhan di Jakarta, dan 10 panti asuhan di Bali.

Acara puncak peringatan ulang tahun ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Andhy Irawan MBA dan diserahkan kepada M. Syafie selaku pengurus Panti Asuhan Al-Idris Gunung Pati, Semarang, dan diikuti dengan hal yang sama di Jakarta dan Bali.