RedDoorz Akan Memperbanyak Sertifikasi HygienePass di 70 Kota

Monday, 15 March 21 Bonita Ningsih

Pandemi COVID-19 telah berdampak terhadap bisnis pelaku pariwisata, khususnya sektor perhotelan. Selain adanya pembatasan sosial berskala besar, masyarakat juga masih khawatir jika harus menginap di sebuah hotel. Saat ini, kebersihan, keamanan, dan kenyamanan, menjadi faktor penting yang akan dipertimbangkan saat menginap di luar rumah.

Melihat kondisi tersebut, pelaku perhotelan yang masih ingin mempertahankan bisnisnya harus memperketat faktor-faktor tersebut.  Seperti halnya yang telah dilakukan RedDoorz dengan menghadirkan program sertifikasi HygienePass bagi hotel dan mitra propertinya. Sertifikat ini memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan bagi wisatawan saat menginap di akomodasi RedDoorz.

BACA JUGA:   Keseruan Lomba Mewarnai Di Patra Jasa Bali Resort & Villas

Diluncurkan pada Juli 2020, program HygienePass sangat membantu mitra RedDoorz dalam menjalankan bisnisnya. Pasalnya, properti dengan label HygienePass akan memastikan higienitas dan sanitasi serta mengimplementasikannya secara baik. Setiap akomodasi diwajibkan menaati protokol kesehatan yang ada untuk memperkecil risiko penyebaran COVID-19.

Dengan terbantunya bisnis para mitra, RedDoors akan memperbanyak jumlah properti yang mengikuti program HygienePass dan mendapatkan sertifikatnya. Saat ini, sudah ada lebih dari 400 mitra properti RedDoorz yang mengikuti program sertifikasi ini. Tahun ini, ditargetkan akan lebih banyak mitra lagi yang bergabung dari 70 kota di Indonesia.

BACA JUGA:   RedDoorz Kembali Hadirkan Sans Hotel di Bandung dan Cirebon

Mohit Gandas, Presiden Direktur RedDoorz Indonesia, mengatakan, dengan memperluas pemberian sertifikasi HygienePass, diharapkan para tamu tidak perlu khawatir lagi saat menginap di seluruh properti RedDoorz. Secara bertahap, sertifikasi ini akan diberikan ke seluruh properti RedDroorz yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

“Kami akan terus mengikuti perkembangan yang ada untuk memenuhi kebutuhan para wisatawan. HygienePass sebagai salah satu program kami yang memudahkan wisatawan dalam mencari penginapan yang aman dan nyaman di tengah pandemi,” ungkap Mohit.

BACA JUGA:   The Sultan Hotel & Residence Jakarta Sediakan Menu Imlek Hingga Akhir Januari

Selain itu, selama tahun 2021, RedDoorz juga akan memperkenalkan program terbaru untuk lebih meyakinkan pelanggan saat bepergian di tengah pandemi. Program terbarunya nanti diharapkan dapat membantu pemerintah Indonesia dalam mendongkrak industri pariwisata.