RedDoorz Luncurkan Urbanview Hotels, Solusi Menginap Terbaru di Area Perkotaan

Tuesday, 29 March 22 Bonita Ningsih

Platform multi-brand perhotelan dan akomodasi di Asia Tenggara, RedDoorz, kembali menghadirkan sebuah brand terbaru yang diberi nama Urbanview Hotels. Brand ini ditujukan bagi masyarakat khususnya kaum urban traveler dan juga pekerja kantoran di kota-kota besar untuk #ReconnectUrself.

“Konsep #ReconnectUrself kita hadirkan untuk menjawab kebutuhan akomodasi bagi para smart travelers. Konsep ini kita hadirkan untuk menyesuaikan dengan tren terbaru yang mana kalau kita pelajari, hotel-hotel lain belum dapat seperti itu,” kata Head of Multibrands RedDoorz, Adil Mubarak, saat peluncuran Urbanview Hotels secara virtual di Jakarta pada 29 Maret 2022.

Regional VP of Marketing RedDoorz, Henry Manampiring, menyadari bahwa saat ini urban traveler tidak hanya senang berwisata di alam, tetapi juga di kota-kota besar. Oleh sebab itu, Urbanview Hotels hadir untuk menunjang produktifitas para tamu, khususnya di masa pandemi Covid-19.

BACA JUGA:   Malam Apresiasi Tauzia Hotels di Bali yang Penuh Warna

“Kami juga menyadari, momen Ramadan yang sudah dekat dan kami harap dengan hadirnya Urbanview Hotels, dapat menjadi solusi akan kebutuhan masyarakat untuk tetap produktif, dan reconnect with themselves dengan pengalaman menginap di penginapan estetik dari Urbanview Hotels,” ujar Henry.

Adil juga menambahkan bahwa Urbanview Hotels dirancang sebagai tempat singgah bagi para traveler dan pekerja kantoran yang ingin melakukan work from hotel di lokasi strategis. Di sini, para pengunjung dapat #Reconnect dengan diri sendiri di tengah kesibukan perkotaan sambil menikmati konsep unik yang dimiliki oleh properti Urbanview.

“Salah satu konsep unik yang ditawarkan Urbanview adalah memiliki laptop table di setiap kamar. Selain itu, kami juga menawarkan koneksi internet yang baik sehingga para tamu dapat bekerja dengan nyaman di kamarnya,” ucap Adil.

Urbanview Hotels terletak di lokasi strategis yaitu pusat kota dan dekat dengan sejumlah destinasi wisata populer. Para tamu juga dapat dengan mudah melakukan wisata belanja, menonton pertunjukan, berkunjung ke musem, hingga datang ke taman kota. Kegiatan tersebut dapat menjadi aktivitas yang menyenangkan untuk melepas penat setelah bekerja penuh selama satu minggu.

BACA JUGA:   RedDoorz Targetkan Urbanview Hotels di 50 Kota Indonesia

Property Owner Urbanview Hotel ta-ke Blok M, Raditya Bagus Prakosa, mengatakan bahwa dengan lokasinya yang strategis dapat memudahkan para tamu untuk menjangkau tempat-tempat populer di tengah kota. Para tamu dapat dengan mudah mengunjungi landmarks legendaris atau festival yang belum pernah dikunjungi sebelumnya.

“Urban traveler dapat lebih eksplor tempat-tempat yang berada di tengah kota. Misalnya saja lokasi kami di Blok M yang dekat dengan MRT, dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi para tamu. Mereka dapat dengan mudah naik MRT atau mengunjungi festival-festival Jepang yang lokasinya dekat dari hotel,” jelas Raditya.

BACA JUGA:   Wyndham Casablanca Jakarta Terima Tiga Penghargaan PHRI 2020

Deputi Bidang Industri dan Investasi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Henky Manurung, mengatakan peluncuran Urbanview Hotels ini menunjukkan bahwa pelaku usaha perhotelan siap memberikan layanan dan bentuk akomodasi baru bagi para wisatawan. Dengan demikian, Urbanview Hotels diharapkan dapat mempercepat pemulihan pariwisata Indonesia yang sempat terdampak pandemi Covid-19.

“Ini bukan yang terakhir, melainkan sebuah kick-off kita untuk mengembangkan ekonomi kreatif lagi ke depannya. Kehadiran Urbanview Hotels dapat menarik banyak orang untuk berkunjung karena sifatnya unik dan juga mengedepankan protokol kesehatan yang ketat,” ucap Henky.