RedDoorz Targetkan Urbanview Hotels di 50 Kota Indonesia

Tuesday, 29 March 22 Bonita Ningsih

RedDoorz, sebagai platform multi-brand perhotelan dan akomodasi di Asia Tenggara telah memperkenalkan Urbanview Hotels sebagai properti terbarunya. Urbanview Hotels hadir sebagai solusi menginap terbaru di area perkotaan yang dikhususkan bagi kaum urban traveler dan pekerja kantoran.

Mengambil konsep #ReconnectUrself, Urbanview Hotels, hadir di kota-kota besar Indonesia yang letaknya sangat strategis. Hingga saat ini, RedDoorz, telah menghadirkan 50 properti Urbanview Hotels yang tersebar di 25 kota besar di Indonesia.

“Saat ini, Urbanview Hotels sudah ada beberapa di Jakarta, kemudian dua properti di Bali, satu di Surabaya, enam di Malang, dan kota-kota lainnya,” kata Head of Multibrands RedDoorz, Adil Mubarak, saat peluncuran Urbanview Hotels secara virtual di Jakarta pada 29 Maret 2022.

BACA JUGA:   Tiga Daerah Alternatif Untuk Mencari Penginapan Saat Menonton MotoGP Mandalika

Untuk properti di Jakarta, masyarakat dapat mengunjungi Urbanview Hotel ta-ke Blok M, Urbanview Odori Pondok Indah, dan Urbanview Hotel Jusenny Sleepy. Setiap hunian menawarkan konsep yang unik sehingga cocok dijadikan tempat workcation dan refreshing bagi para urban traveler dan pekerja kantoran di tengah kesibukannya.

“Misalnya saja yang ada di Blok M, di sana konsepnya menggunakan bambu dan menghadirkan warna-warna hijau. Di Jakarta konsep seperti tersebut belum ada dan di situ letak keunikannya,” ungkap Adil.

Property Owner Urbanview Hotel ta-ke Blok M, Raditya Bagus Prakosa, menjelaskan konsep tersebut dibuat untuk memberikan ciri khas tersendiri dari brand Urbanview Hotels yang ditawarkan RedDoorz. Pasalnya, RedDoorz, telah memiliki berbagai jenis properti yang tersebar di seluruh Indonesia dengan keunikannya masing-masing.

BACA JUGA:   Jelang MotoGP, RedDoorz Bantu Pengembangan Desa Wisata di Provinsi NTB

“Kami menghadirkan konsep hotel yang dibangun dengan bambu, mirip dengan hotel yang ada di Bali. Jadi, masyarakat ibu kota tidak perlu jauh-jauh pergi ke Bali untuk mendapatkan pengalaman menginap tersebut karena di Blok M sudah tersedia,” ujar Raditya.

Ke depannya, RedDoorz menargetkan dapat menambah properti Urbanview Hotel di 50 kota besar Indonesia. Menurut Adil, pihaknya akan memilih daerah wisata dan komersial untuk menghadirkan Urbanview Hotel di Indonesia.

“Pokoknya, kita akan fokuskan di lokasi-lokasi strategis setiap kota untuk menghadirkan Urbanview. Harapannya, 2-3 bulan ke depan, kita akan buka properti Urbanview di Lombok dan di akhir tahun 2022 ini bia tersebar di 50 kota Indonesia,” harap Adil.

BACA JUGA:   Ramaikan Harbolnas 12.12, RedDoorz Tawarkan Kamar Mulai dari Rp 120.000

Secara keseluruhan, RedDoorz telah bekerja sama dengan 1.200 properti partner yang tersebar di lebih dari 130 kota Indonesia, Singapura, Filipina, dan Vietnam. Selain RedDoorz, properti yang dihadirkan di Indonesia adalah Sans Hotel untuk kaum milenial, Sunerra Hotel sebagai hotel premium bintang 4, serta Urbanview Hotel.

“Masing-masing properti menawarkan keunggulan masing-masing mulai dari fasilitas hingga harga. Untuk RedDoorz di harga sekitar Rp150ribu, Urbanview Rp170ribu, Sans Rp250ribu, serta Sunerra Hotel Rp350ribu ke atas,” jelas Adil.