Rayakan Ulang Tahun Ke-3, Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum Gelar Serangkaian Acara

Wednesday, 30 March 22 Bonita Ningsih

Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum merayakan hari ulang tahun ke-3 pada 29 Maret 2022 dengan serangkaian kegiatan. Beberapa di antaranya adalah melakukan kegiatan corporate social responsibility (CSR), promo kamar, hingga membagikan hadiah menarik berupa menginap gratis.

Hotel bintang 4 ini juga membagikan cup cake gratis kepada para tamu yang check-in di tanggal 29 Maret 2022. Selain itu, terdapat lucky draw yang berisi berbagai macam hadiah menarik seperti voucher gratis free upgrade tipe kamar, voucher gratis makan siang, dan voucher gratis menginap di kamar Deluxe.

BACA JUGA:   THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa Bagi-Bagi Paket Buka Puasa

Ada juga penawaran spesial berupa harga kamar Rp333.333++ per malam yang berlaku pada 29 Maret 2022 untuk tiga reservasi pertama. Bagi masyarakat yang melakukan pemesanan melalui situs swiss-belhotel.com pada tanggal 29-31 Maret 2022 akan mendapatkan potongan harga hingga 20 persen. 

Hotel yang berada di kawasan bisnis Kuningan ini juga mengadakan Instagram Giveaway untuk para pengikutnya di instagram. Hadiah yang diberikan berupa satu voucher menginap gratis di tipe kamar tertinggi yaitu Suite. Syaratnya hanya melakukan like, share, dan mengucapkan ulang tahun pada unggahan instagram @swissbelresidencestasuna.

BACA JUGA:   THE 1O1 Yogyakarta Tugu Raih Penghargaan Sebagai Hotel dengan Sistem Proteksi Kebakaran Terbaik

Sementara itu, kegiatan CSR yang dilakukan Manajemen Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum adalah memberikan santunan kepada anak yatim dari Yayasan Bakrie Amanah. Hotel ini juga mengadakan acara syukuran yang dihadiri oleh seluruh staf hotel dan digelar di hotel.

“Sebagai rasa syukur kami melewati masa sulit di industri pariwisata, maka, kami menggelar serangkaian acara tersebut. Kami berterima kasih kepada seluruh pihak, para tamu setia, seluruh staf, serta rekanan kami lainnya yang ikut serta menyukseskan hotel dalam tiga tahun ini,” kata Nurhayati Basir, General Manager Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum.

BACA JUGA:   Yello Hotel Manggarai Gelar Photo Contest Kemerdekaan

Nurhayati juga berharap agar Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum dapat menjadi pilihan utama masyarakat saat berkunjung ke Jakarta. Ke depannya, hotel ini juga semakin memberikan pelayanan serta fasilitas terbaik bagi para tamunya.