RedDoorz Tawarkan Promo Menginap Untuk Penonton MotoGP Mandalika 

Wednesday, 09 March 22 Bonita Ningsih

Platform multi-brand perhotelan dan akomodasi, RedDoorz, terus berkomitmen untuk mendukung pelaksanaan MotoGP di Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB). Bentuk dukungan yang diberikan RedDoorz adalah dengan menghadirkan sejumlah akomodasi di wilayah NTB dan sekitarnya.

Tak hanya menyediakan akomodasi, RedDoorz, juga menawarkan berbagai promo menarik bagi wisatawan yang ingin menonton MotoGP di Mandalika. Promo tersebut ditawarkan dalam bentuk potongan harga menginap di properti RedDoorz yang terletak di Gili, Bali, dan Lombok.

Promo diskon “CANTIK” untuk “Beautiful Cities” ditawarkan RedDoorz hingga Rp80.000 bagi wisatawan yang ingin menonton MotoGP di Mandalika pada 18-20 Maret 2022. Untuk mendapatkan potongan harga tersebut, wisatawan dapat memasukkan kode promo MANDALIKARD dengan periode pemesanan 9-13 Maret 2022.

BACA JUGA:   Grandkemang Hotel Jakarta Tampilkan Kuliner Khas Turki Sepanjang Ramadan

Selain itu, RedDoorz, juga menawarkan jenis promo lain yang dapat dipesan pada periode 10-12 Maret 2022. Wisatawan dapat menikmati diskon spesial hingga 45 persen dengan berbagai macam tipe promo di dalamnya.

Beberapa tipe promo yang ditawarkan seperti diskon 30 persen OFF dengan kode promo BOOMBASTIZ. Dengan kode promo ini, wisatawan dapat memesan kamar mulai dari harga Rp99.000.

Ada juga voucher giveaway dengan penawaran diskon hingg Rp3juta. Lalu ada diskon hingga 35 persen OFF dengan kode promo BOOMBASTIZ35. Terakhir ada Instant Flash Sale hingga 45 persen OFF dengan kode promo BOOMBASTIZ45.

BACA JUGA:   Logo Wonderful Indonesia akan Tampil di Tim Balap Gresini Racing pada Ajang MotoGP 2022

Seluruh promo tersebut dapat digunakan wisatawan sesuai dengan periode yang telah ditentukan. Penggunaan kode promo tersebut hanya dapat dilakukan dengan melakukan pemesanan di aplikasi RedDoorz.

Wisatawan yang menginap di properti RedDoorz akan didukung dengan protokol kesehatan yang ketat dan disiplin. Dalam hal ini, RedDoorz telah memiliki sertifikasi HygienePass yang merupakan hasil kolaborasi bersama Ikatan Ahli Kesehatan Indonesia (IAKMI). Hasil kolaborasi ini untuk memastikan keamanan dan kenyamanan para tamu selama menginap di masa pandemi Covid-19.

BACA JUGA:   SAS Hospitality Siap Memperluas Jaringan Bisnis

Kami mengajak para wisatawan untuk berlibur bersama RedDoorz untuk pengalaman yang nyaman dan aman saat menginap. Kami juga berharap RedDoorz dapat memenuhi kebutuhan menginap masyarakat seperti di event balap internasional MotoGP ini sebagai tempat singgah dan melanjutkan wisata ke tujuan mereka,” ujar Irfan Badruzaman, Head of Marketing RedDoorz Indonesia.