Redtop Hotel Jakarta Tawarkan Paket Christmas Eve Dinner

Tuesday, 28 November 17 Harry Purnama
Redtop Hotel

Redtop Hotel Jakarta mengusung tema “White Christmas” untuk dekorasi natal di akhir tahun ini. Untuk memeriahkan dekorasi tersebut, sepasang snowman diletakkan di lobi utama Redtop Hotel.

Agar malam Natal para tamu lebih berkesan dengan berkumpul bersama keluarga dan sahabat, Redtop Hotel Jakarta mengadakan “Christmas Eve Dinner” di The Gallery Brasserie Restaurant hanya dengan harga Rp250.000 per orang. Dengan promo tersebut, para tamu dapat menikmati sajian all you can eat international buffet lengkap, mulai dari Pasta Station (Spaghetti, Fetucini, Penne), Dimsum Corner, Roasted Chicken, sweets corner, dan masih banyak lagi. Sambil menikmati makan malam, para tamu akan ditemani alunan merdu dari band yang akan menyempurnakan santap malam bersama keluarga dan sahabat.

“Melalui rangkaian acara-acara tersebut, kami berharap Redtop Hotel dapat dijadikan pilihan yang tepat untuk merayakan Natal dan berkumpul bersama keluarga dan kerabat,” ujar Alfa Christine, Assistant Public Relations Manager Redtop Hotel & Convention Center.

Redtop Hotel & Convention Center adalah hotel bintang empat dan telah menjadi pilihan favorit bagi pelaku bisnis yang membutuhkan akomodasi kelas satu di area Jakarta Pusat yang dekat dengan kawasan bisnis utama. Redtop Hotel selalu menawarkan fasilitas yang modern dan kenyamanan untuk membuat tamu merasa seperti di rumah sendiri.