Royal Tulip Gunung Geulis Gunakan Matras Privé

Monday, 31 October 22 Harry
Royal Tulip Gunung Geulis

Sebagai pionir dan merek Indonesia pertama di industri matras Tanah Air sejak tahun 1976, PT Alga Jaya Raya sebagai pemilik merek ALGA terus berkomitmen untuk selalu memberikan kenyamanan lebih dalam tidur.

Dengan terus berinovasi dengan produknya dan mulai menancapkan taringnya di industri perhotelan, ALGA memperkenalkan koleksi matras terbarunya Privé. ALGA Privé berkolaborasi dengan Hotel Royal Tulip Gunung Geulis memberikan pengalaman lebih kepada tamu yang menginap pada tipe kamar Junior Suite dan Royal Suite.

ALGA Privé adalah matras yang bersifat personal, individu, dan diperuntukkan khusus untuk seseorang. ALGA menyadari bahwa setiap individu layak diperlakukan istimewa untuk dapat menemukan matras yang sesuai dengan kebutuhan tidurnya.

BACA JUGA:   The Park Lane Jakarta Menerima Certificate of Excellence TripAdvisor

Merupakan terobosan baru di industri perhotelan ALGA Privé menawarkan kepada tamu untuk dapat memilih tingkat kenyamanan, yaitu soft, medium, atau firm pada matras dan bantal. Tidak sampai di situ saja, tingkat kenyamanan pada matras dan bantal dapat dipilih berbeda pada sisi kanan dan sisi kirinya karena kebutuhan akan kenyamanan tidur pada setiap individu berbeda sehingga mendapatkan pengalaman tidur yang tidak terlupakan.

BACA JUGA:   Hotel Aviary Bintaro Pelopori Standar Baru Perhotelan Hijau di Indonesia

Pada peluncuran perdananya di Hotel Royal Tulip Gunung Geulis, untuk tamu yang menginap apabila merasa cocok dengan ALGA Privé yang dipergunakan selama menginap dan ingin membawa kenyamanan matras hotel untuk dipergunakan di rumah, tamu dapat mendatangi showroom terbaru Alga Mattress di Atria Building @ Sudirman.