Sejumlah Acara Ramaikan Ulang Tahun Ke-2 Royal Tulip Gunung Geulis

Tuesday, 15 May 18   20 Views   0 Comments   Herry Drajat
Royal Tulip Gunung Geulis

Royal Tulip Gunung Geulis yang berlokasi di Jalan Pasir Angin, Gadog, Bogor, mengadakan perayaan ulang tahun yang kedua pada 9 Mei 2018. Serangkaian acara disusun untuk perayaan ulang tahun ini, mulai dari Car Free Day Bogor, promo kamar 2FOR2, food festival, donor darah, dan Corporate Social Responsibility (CSR).

Hotel yang dibangun sejak tahun 2014 dan mulai beroperasi pada 2016 ini ditujukan untuk melengkapi lapangan golf dan cottage yang sudah lebih dulu ada. Dari sekitar 200 karyawan yang bekerja di hotel, cottage, dan lapangan golf, sekitar 50 persennya diisi oleh masyarakat sekitar. Bahkan, khusus karyawan di lapangan golf hampir 90 persennya berasal dari masyarakat sekitar. Karena itu, sebagai bentuk kepedulian dan ungkapan rasa terima kasih dari manajemen hotel kepada masyarakat sekitar, acara CSR ini diadakan. Manajemen Royal Tulip Gunung Geulis mengadakan pemberian santunan pada anak-anak yatim piatu dari Desa Nagrak dan Gunung Geulis.

Acara dibuka dengan pemotongan tumpeng oleh Mario Stanic selaku General Manager Royal Tulip Gunung Geulis diserahkan kepada Agung Budiman, CEO PT Mulia Colliman International sebagai pemilik hotel. Lalu, potongan berikutnya diserahkan kepada Judd Lehman, Wakil Presiden Operasional Louvre Hotels Group Asia Tenggara.

“Di ulang tahunnya yang ke-2 ini kami semakin bersemangat untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para tamu, dengan meningkatkan kualitas produk, fasilitas, pelayanan, juga SDM,” ujar Mario.

Judd menambahkan, “Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf sebagai properti Royal Tulip pertama di Indonesia telah menjadi tolok ukur bagi hotel-hotel di bawah naungan Golden Tulip Indonesia lainnya karena nilai-nilai yang tinggi dalam hal tingkat hunian dan pendapatan.”

Acara dilanjutkan dengan penyerahan santunan kepada anak yatim piatu dan jamuan makan siang untuk mereka dan para undangan yang hadir. Menu yang disediakan untuk acara tersebut adalah aneka hidangan Nusantara yang bisa dinikmati sepuasnya. Sambil menyantap hidangan, para tamu juga dihibur dengan pertunjukan musik akustik.