Aston Bogor Hotel & Resort Adakan Sosialisasi HIV

Tuesday, 13 November 18 Harry Purnama
Aston Bogor

Aston Bogor Hotel & Resort bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Bogor menyelenggarakan sosialisasi mengenai HIV (Human Immunodeficiency Virus) terhadap seluruh staf Aston Bogor di ruang meeting Nirwana 5. Kegiatan yang diadakan pada 7 November 2018 ini dimaksudkan untuk pencegahan dini dari penularan HIV.

Aston Bogor merupakan hotel pertama di Kota Bogor yang melakukan tes HIV kepada seluruh stafnya. Sebanyak 102 buah sampel darah telah dikumpulkan untuk segera dilakukan pengecekan terhadap virus tersebut.

“Selanjutnya, apabila dari hasil pemeriksaan tes tersebut dinyatakan positif, maka Dinas Kesehatan akan langsung menghubungi pihak bersangkutan secara pribadi melalui telepon atau pesan singkat untuk penanganan lebih lanjut berupa bimbingan konseling serta memberikan rujukan ke rumah sakit,” ujar Desmarni, Human Resources Manager Aston Bogor Hotel & Resort.

Aston Bogor Hotel & Resort adalah hotel dan resor bintang empat internasional terkemuka di Bogor yang bertujuan menawarkan fasilitas yang lengkap untuk para pelancong dengan keperluan bisnis maupun liburan, serta para penyelenggara profesional kegiatan MICE. Hotel dan resor baru ini merupakan bagian dari daerah komersial Bogor Nirwana Residence.

Aston Bogor Hotel & Resort memiliki 223 kamar dan kondominium dalam berbagai tipe, mulai dari satu hingga dua kamar tidur kondominium serta beberapa kamar suite. Fasilitas lain yang dimiliki antara lain lobby lounge, coffee shop, terrace cafe, ballroom besar tanpa pilar, serta beberapa ruang pertemuan kontemporer. Selain itu, terdapat juga beragam pilihan fasilitas rekreasi di dalam hotel, seperti pusat kebugaran, spa, dan kolam renang dengan ukuran besar di luar ruang.

Para tamu hotel juga dapat menikmati fasilitas rekreasi lainnya yang berada di dekat dengan hotel, seperti The Jungle, Bogor Bowling Center, Indoor Futsal, serta Orchard Walk yang menghadirkan berbagai pilihan restoran dan kafe.