PHMHOTELS Hadirkan Hotel Baru THE 1O1 Jakarta Airport

Friday, 31 December 21 Bonita Ningsih

PHMHOTELS menggelar soft opening THE 1O1 Jakarta Airport CBC pada tanggal 30 Desember 2021. Mengusung pilar bran THE 1O1 yaitu Smart Stylish Experience, hotel baru ini menawarkan akomodasi kelas atas dengan layanan dan kenyamanan terbaik.

“Kami sangat senang dengan pembukaan hotel brand THE 1O1 kedua di Jakarta, Ibukota Indonesia,” kata Marcia Amandary, Director of Brand and Creative untuk PHMHOTELS. 

THE 1O1 Jakarta Airport CBC menawarkan 128 kamar dan suite yang memiliki furnitur bergaya kontemporer dan tempat tidur yang nyaman. Masing-masing kamar dilengkapi dengan teknologi canggih dan berbagai fasilitas kelas atas seperti TV hingga Wi-Fi berkecepatan tinggi. 

Untuk meningkatkan pengalaman tamu, THE 1O1 Jakarta Airport CBC menyediakan pilihan dining yang unik dengan berbagai pilihan masakan. Beberapa di antaranya adalah Aromatica All Day Dining menyajikan berbagai masakan Indonesia dan internasional yang lezat. 

BACA JUGA:   Aloft Jakarta Wahid Hasyim Tawarkan Dua Paket Perayaan Tahun Baru

Kemudian, The Pool Bar menawarkan pilihan minuman dan makanan ringan seperti salad, burger, serta sandwich. Lalu ada Eleventh Rooftop Sky Dining & Bar yang menawarkan

pemandangan kota Jakarta sambil menikmati pengalaman makan, wine, dan cocktail yang eksklusif.

Hotel ini memiliki letak yang startegis yaitu di di pusat hub baru Cengkareng Business City dan hanya 10 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Dengan lokasi tersebut, THE 1O1 Jakarta Airport CBC ideal untuk menyambut para wisatawan yang ingin berlibur, kegiatan bisnis, serta menginap dalam waktu lama.

Sebagai hotel bisnis, THE 1O1 Jakarta Airport CBC, menawarkan 6 ruang meeting termasuk 1 Junior Ballroom. Dirancang dengan gaya modern dan elegan, ruangan bisnis ini dapat digunakan untuk acara berskala besar maupun kecil. 

BACA JUGA:   YELLO Manggarai Hotel Jakarta Tawarkan Paket Pernikahan Love is in the Air

Fasilitas lainnya yang akan didapat para tamu adalah layanan kamar 24 jam, laundry & dry cleaning, kolam renang, fitness center, spa, jogging track, serta area parkir yang luas. Hotel juga dilengkapi dengan Wi-Fi berkecepatan tinggi di seluruh area publik hingga layanan antar-jemput bandara 24 jam. 

“Pembukaan THE 1O1 Jakarta Airport CBC menandakan pencapaian baru PHMHOTELS, yang memperkuat eksistensi kami di industri perhotelan di Indonesia. Bran THE 1O1 akan terus berkembang sesuai dengan kebutuhan wisatawan yang dinamis, dan kami akan selalu memberikan program-program inovatif dan akomodasi berkelas untuk segmen wisatawan Jakarta,” jelas Marcia.

Dalam rangka merayakan soft opening, THE 1O1 Jakarta Airport CBC, menawarkan paket menginap dengan harga Rp 850.000 net per kamar per malam. Dengan harga tersebut, para tamu sudah dapat menikmati sarapan untuk dua orang dan layanan gratis di area publik.

BACA JUGA:   Hotel Santika Premiere Bintaro Rayakan Natal dengan Promo Menginap dan Makan Malam

“Kami sangat siap menyambut kedatangan tamu baik domestik maupun mancanegara ke hotel kami. Di THE 1O1 Jakarta Airport CBC, para tamu dapat menikmati pesona kota Jakarta, sekaligus merasakan pengalaman menginap yang nyaman dan layanan terbaik dari kami,” ungkap Erwin Suriyansyah, General Manager dari THE 1O1 Jakarta Airport CBC.