Sambut HUT Tangsel, Mercure Serpong Alam Sutera dan ASIPA Gelar Bazar UMKM

Friday, 10 November 23 Harry
bazar Mercure Serpong Alam Sutera


Dalam rangka menyambut hari jadi kota Tangsel yang ke-15, Mercure Serpong Alam Sutera berkolaborasi dengan ASIPA terus berkomitmen untuk tetap mendukung kemajuan UMKM Tangerang Selatan, salah satunya adalah dengan mengadakan bazar UMKM di area hotel. Sebanyak 41 UMKM Tangsel akan menjajakan produk unggulan mereka di area lobi dan pre-function Mercure Serpong Alam Sutera tanpa dikenakan biaya.

Bazar akan berlangsung pada 13 November hingga 17 November 2023 mulai pukul 9 pagi hingga 7 malam setiap harinya. Temukan berbagai macam produk UMKM Tangerang Selatan berkualitas, mulai dari batik khas Tangsel, scarf, suvenir, aksesori, tas, makanan yang sudah dikemas, minuman tradisional, dan produk-produk unggulan pilihan lainnya.

BACA JUGA:   ASTON Anyer Beach Hotel Sediakan Water Wheels Sebagai Akses Pantai Khusus Difabel Pertama di Indonesia

“Merupakan komitmen kami untuk terus mendukung kemajuan UMKM Tangsel, karena selain kita hidup berdampingan di wilayah yang sama, tidak bisa dimungkiri bahwa UMKM merupakan penggerak roda ekonomi sebuah wilayah. Oleh sebab itu, alangkah baiknya jika kita semua bisa saling mendukung satu dan yang lainnya,” ujar Tan Verawaty, Hotel Manager Mercure Serpong Alam Sutera.

BACA JUGA:   Waringin Hospitality Hotel Group Resmikan Hotel 88 Blok M

“Selain mendukung UMKM setempat, bazar UMKM ini juga ditujukan untuk menggalang dana untuk disumbangkan ke Yayasan Peduli Tunas Bangsa melalui program ATFAC,” ujar Della, Asst. PR Manager Hotel Mercure Serpong Alam Sutera.

Adapun profit yang didapatkan dari bazar ini akan disumbangkan untuk membantu anak-anak yang kurang mampu dalam mendapatkan pendidikan yang layak melalui program ATFAC Accor.

BACA JUGA:   Tahun Baru Imlek Penuh Kemeriahan di Mercure Serpong Alam Sutera

Para pengunjung juga dapat menikmati makanan dan minuman yang tersedia di Mint & Pepper Restaurant dengan beragam pilihan yang menggugah selera.