Santika Indonesia Hotels & Resorts Lakukan Pembersihan Berkala

Tuesday, 31 March 20 Bonita Ningsih
Santika Indonesia Hotels & Resorts

Kebijakan penutupan sementara hotel di bawah naungan Santika Indonesia Hotels & Resorts perlu diberikan apresiasi. Pasalnya, penutupan sementara ini sebagai langkah terbaik untuk memutuskan rantai penyebaran virus corona atau COVID-19.

Santika Indonesia Hotels and Resorts saat ini mengelola 114 unit hotel yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan tujuh brand utama di dalamnya, Santika Indonesia Hotels and Resorts selalu menawarkan fasilitas terbaik di dalamnya.

Berikut ini brand-brand yang tergabung dalam Santika Indonesia Hotels and Resorts: The Anvaya Beach Resorts sebagai hotel berbintang 5 berjumlah 1 unit, Hotel Santika Premiere sebagai hotel berbintang 4 dengan total 13 unit, Hotel Santika sebagai hotel berbintang 3 dengan total 30 unit, Kampi Hotel sebagai instagenic hotel berbintang 3 berjumlah 1 unit, Amaris Hotel sebagai smart hotel dengan total 65 unit, dan The Royal Collection (The Samaya dan The Kayana) sebagai Boutique Villas dengan total 4 unit.

Dari beberapa hotel yang disebutkan, saat ini sudah ada sebagian yang mengambil langkah temporary closed down. Imbauan pemerintah yang meminta seluruh masyarakat untuk menjaga jarak antar sesama dan menghindari tempat keramaian dilakukan dengan baik oleh Santika Indonesia Hotels and Resorts.

Kendati sudah ada sebagian hotel yang menyatakan tutup sementara, tetapi masih ada beberapa hotel di bawah naungan Santika Indonesia Hotels and Resorts tidak mengambil langkah tersebut. L. Sudarsana, General Manager Business Development & Marketing Communication Department Santika Indonesia Hotels & Resorts, menjelaskan, beberapa hotel yang memutuskan untuk tetap beroperasi lantaran masih memiliki tingkat hunian kamar yang bagus.

Halaman : 12