Gemerlapnya Idul Fitri di The Sultan Hotel and Residence Jakarta

Tuesday, 11 May 21 Harry Purnama
pizza cooking class di Sultan Hotel and Residence Jakarta

Silaturahmi atau hanya sekadar berkumpul makan bersama sudah jadi tradisi yang dilakukan oleh masyarakat di masa Lebaran Idul Fitri. Dengan adanya larangan mudik, menginap di hotel dapat menjadi pilihan untuk mengisi liburan, terlebih bagi tamu yang ingin merasakan suasana resor di Jakarta dengan memboyong seluruh keluarga.

Tak ketinggalan The Sultan Hotel & Residence Jakarta turut menghadirkan berbagai penawaran yang menarik untuk staycation. The Sultan Hotel & Residence Jakarta menawarkan promo menginap hanya Rp1.189.000 nett/kamar dan Rp1.389.000 nett/kamar, sudah termasuk dengan sarapan untuk dua orang.

Paket staycation selama libur Lebaran ini diberi nama “A Gleaming Idul Fitri”. Harga yang ditawarkan juga sudah termasuk berbagai manfaat yang menarik, seperti gratis satu scoop yoghurt atau es krim dan satu pan pizza marinara dari outlet terbaru The Sultan Hotel & Residence Jakarta, yaitu Sultan Pizzeria.

BACA JUGA:   Akibat Virus Corona, Industri Hotel Turun 5 Persen

Selain itu, para tamu juga akan mendapatkan diskon 50% dari Alleira Batik untuk setiap pembelanjaan di Senayan City atau Plaza Indonesia. Tersedia pula sepeda yang dapat digunakan para tamu untuk berkeliling Gelora Bung Karno selama dua jam jika menginap di hotel maupun residence.

Yang paling menarik dari paket staycation kali ini adalah adanya kesempatan bagi buah hati Anda untuk ikut serta di “Pizza Cooking Class” di Sultan Pizzeria. Kelas memasak pizza ini bisa diikuti oleh anak dari usia 6 sampai 12 tahun. Jika Anda tidak menginap alias tamu walk-in juga bisa mengikuti kelas dengan membayar Rp150.000 nett/anak. Harga tersebut sudah termasuk apron, chef’s hat, sertifikat, dan bahan-bahan untuk membuat pizza.

BACA JUGA:   Swiss-Belhotel International Luncurkan Tiga Promosi Spesial

Selain itu, di tanggal 12-14 Mei 2021, tamu juga bisa menikmati rangkaian buffet sebagai santap siang dan barbeque di tepi kolam renang saat malam hari. Hal ini jelas akan memudahkan Anda yang enggan ke dapur dan memilih untuk menghabiskan waktu bersama orang tersayang di luar rumah namun tetap dengan aman dan menerapkan protokol kesehatan. Prasmanan khusus Lebaran ini dibanderol dengan harga Rp250.000 nett/orang, sedangkan Lebaran Barbeque Dinner ada di harga Rp300.000 nett/orang.

Ingin mengulang kesuksesan yang sama saat menjual paket bukber Ramadhan di pinggir kolam renang, maka The Sultan Hotel & Residence Jakarta kembali membuat paket makan bersama dengan konsep seperti itu. Mengingat masa pandemi ini, tamu cenderung memilih lingkungan luar ruangan.

BACA JUGA:   THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa Gelar Kegiatan Sosial dan Ramah Lingkungan

Tamu bisa menikmati aneka makanan, seperti sup buntut, siomay, batagor, beef wellington, mie ayam jamur, lontong cap gomeh, laksa bogor, dan Vietnamese roast beef di Lebaran Special Buffet.

Sedangkan untuk Lebaran Barbeque Dinner, tamu dapat mencoba berbagai food station makanan panggang dan bakar dari banyak jenis daging dan seafood. Hadir juga food station teppanyaki dan shabu-shabu, serta aneka dessert dan sweets untuk mengakhiri petualangan rasa ala sultan.