Santika Premiere Slipi Adakan Kelas Masak bagi Warga Asing

Friday, 01 November 19 Harry Purnama
Santika Premiere Slipi

Kelas memasak bersama dengan warga negara asing akan diselenggarakan kembali untuk yang kedua kalinya oleh Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta. Seperti kelas memasak sebelumnya, Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta juga memfasilitasi kelas memasak dengan seorang penerjemah bahasa sesuai kebutuhan.

Dalam rangka meningkatkan pengetahuan masakan Indonesia kepada masyarakat asing, Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta akan menyuguhkan menu-menu tradisional, seperti Lumpia Semarang, Sop Buntut, dan Es Goyobod.

Adapun kegiatan kali ini akan dilangsungkan pada 6 November 2019 di Yan Palace Restaurant, Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta. Kegiatan ini juga didukung secara penuh oleh beberapa sponsorship dan komunitas warga negara Jepang di Indonesia. 

Selama kelas memasak berlangsung, para chef juga memberikan kesempatan kepada para peserta untuk bertanya lebih lanjut tentang masakan tradisional yang diajarkan.

Hanya dengan membayar Rp350.000 net, para peserta akan mendapatkan pengalaman baru dengan memasak tiga jenis menu serta menikmati sajian khas Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta. Acara ini nantinya akan ditutup dengan pemberian hadiah kepada tiga peserta terbaik selama acara cooking class berlangsung.

Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta merupakan hotel berbintang 4 di Jakarta yang terletak di jantung ibu kota, memiliki berbagai fasilitas lengkap seperti ballroom dengan kapasitas besar, serta kolam renang yang luas disertai health club yang tersedia bagi para tamu.