Parador Hotels & Resorts Luncurkan Tampilan Situs yang Baru

Tuesday, 15 May 18   8 Views   0 Comments   Harry Purnama
Parador

Parador Hotels & Resorts sebagai perusahaan manajemen hotel saat ini telah mengelola 10 hotel di enam kota besar di Indonesia dan beberapa hotel dalam tahap pembangunan. Baru-baru ini, Parador meluncurkan wajah baru situs www.parador-hotels.com di mana pelanggan akan mendapatkan tarif kamar terbaik dan tambahan keuntungan lainnya untuk pemesanan langsung melalui situs resmi tersebut.

Johannes Hutauruk, Chief Operating Officer Parador, mengatakan, “Situs baru Parador memberikan cakupan informasi produk yang lebih luas dan detail untuk membantu para pelanggan memahami keberagaman merek hotel Parador secara menyeluruh. Tampilan situs yang baru juga bertujuan untuk memaksimalkan kegunaan situs sebelumnya yang hanya bersifat informasi.”

Kelebihan lainnya dari situs www.parador-hotels.com antara lain tampilan yang minimalis dan fokus kepada inovasi, memudahkan para pelanggan untuk menemukan grup hotel secara ringkas, tata letak yang lebih rapi, tampilan yang responsif dapat disesuaikan dengan ukuran layar perangkat yang digunakan pelanggan, fitur pemesanan kamar dan proses konfirmasi kamar yang lebih cepat dan terjamin, referensi harga menginap dengan detail yang lebih lengkap, penawaran spesial, berita terbaru, program loyalitas, hingga penjelasan rinci mengenai 10 hotel yang beroperasi di bawah manajemen Parador.

Saat ini Parador juga memberikan keuntungan lebih berupa tambahan potongan diskon 10 persen yang langsung didapat oleh para pelanggan yang melakukan reservasi di situs resmi Parador dengan menggunakan telepon genggam. Berbagai keuntungan yang disediakan oleh Parador diharapkan dapat memberikan kepuasan dalam pengalaman menginap para pelanggan di mana pun hotel-hotel Parador berada.

Diluncurkan pada 2012, Parador Hotels & Resorts telah berkembang dan dengan cepat dikenal dalam industri perhotelan. Parador memiliki lima brand untuk dikelola: Vega Hotels (bintang-5), Atria Hotels (bintang-4), Ara Hotels (bintang-3), Fame Hotels (bintang-2), dan Starlet Hotels (Hotel Ekonomis).