Semarak Kemerdekaan di Grand Mercure Jakarta Harmoni

Friday, 31 August 18 Harry Purnama
Grand Mercure Jakarta Harmoni

Pada peringatan Hari Kemerdekaan RI yang ke-73, hotel Grand Mercure Jakarta Harmoni mengadakan kegiatan upacara bendera dan beberapa lomba permainan tradisional. Kegiatan upacara pengibaran bendera diadakan di area depan hotel, begitu pula dengan lomba permainan tradisional.

Selain itu, hotel Grand Mercure Jakarta Harmoni juga didekor dengan sentuhan bendera merah putih dan bendera peserta Asian Games yang memanjang terlihat dari area luar hotel sehingga membuat nuansa Hari Kemerdekaan dan pesta olahraga Asian Games terasa semakin berkesan.

Usai mengadakan upacara bendera yang dihadiri manajemen dan seluruh staf hotel, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Rulvastina Randy, General Manager Grand Mercure Jakarta Harmoni. Acara kemudian diisi dengan berbagai kegiatan lomba, seperti mobile phone photo contest, fun hula hoop, estafet kelereng, balap karung, fun futsal, tarik tambang, serta bulu tangkis.

Lomba ini diperuntukkan bagi seluruh staf dan tamu yang kebetulan menginap. Fun games kali ini diadakan bertujuan agar para tamu memiliki pengalaman berbeda saat bermalam di Grand Mercure Jakarta Harmoni dengan nuansa hari kemerdekaan dan menambah keakraban di antara staf. Tak ketinggalan hadiah menarik bagi pemenang sudah disiapkan manajemen.

Acara ditutup keesokan harinya ditandai dengan pengundian door prize serta hiburan penampilan home band. “Acara ini adalah sebagai bentuk apresiasi dari manajemen kepada seluruh karyawan yang selama ini telah memberikan dukungan penuh kepada Grand Mercure Jakarta Harmoni sekaligus memeriahkan HUT Kemerdekaan RI dan mendukung Asian Games,” ujar Indri Hapsari, Marcomm Manager Grand Mercure Jakarta Harmoni.