Sharing, Caring, Helping: Aksi Donor Darah Harper Cikarang dan PMI Kabupaten Bekasi

Friday, 01 November 19 Harry
Harper Cikarang

Ada berbagai cara untuk berbagi kepada sesama, satu di antaranya adalah dengan melakukan kegiatan donor darah. Sebab, darah yang Anda donorkan kepada orang yang membutuhkan sangatlah berarti untuk kesehatan dan juga kelangsungan hidup mereka.

Untuk itu, Harper Cikarang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bekasi mengadakan kegiatan donor darah untuk membantu sesama dalam sebuah rangkaian kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang dilaksanakan pada 19 Oktober 2019.

Let’s Sharing, Caring, and Helping” merupakan tema kegiatan donor darah yang dilaksanakan oleh Harper Cikarang. Hotel yang akan genap berusia dua tahun ini sudah beberapa kali mengadakan kegiatan CSR. Kegiatan CSR tersebut selain diikuti oleh para pegawai, juga terbuka untuk umum, seperti warga sekitar dan juga relasi bisnis dari Harper Cikarang. Ada total lebih dari 50 calon pendonor darah yang mendaftar di kegiatan ini.

BACA JUGA:   Nikmati Hidangan Nyu Normal di Harper Cikarang

“Beberapa rangkaian kegiatan kita buat di momen hari jadi yang kedua ini. Dengan CSR ini kita berkontribusi dengan lingkungan sekitar. Cara yang dapat kami lakukan adalah dengan melaksanakan kegiatan donor darah dengan PMI Kabupaten Bekasi ini,” ujar Arini Roch, Human Resources Officer Harper Cikarang.

Ke depannya, Harper Cikarang juga akan mengadakan kegiatan yang melibatkan lingkungan sekitar untuk CSR lainnya. Harper Cikarang adalah hotel modern yang menyediakan akomodasi elegan dengan 131 kamar dan suite yang nyaman. Hotel ini dilengkapi dengan pesona energik dan desain bergaya pedesaan, perpaduan dinamis antara nuansa hunian dan fungsionalitas yang seimbang, memberikan kenyamanan, keakraban dan efisiensi modern yang mewah untuk pertemuan bisnis di kawasan industri Cikarang. Terletak dekat dengan Lippo Cikarang, hotel ini menawarkan lebih dari keramahan menawan, layanan dan pengalaman yang tak terlupakan.