Masuki Usia 6 Tahun, Mercure Serpong Alam Sutera Gelar Pesta Rakyat

Friday, 01 November 19 Harry Purnama
Mercure Serpong Alam Sutera

Untuk merayakan hari jadi ke-6 pada 28 Oktober 2019, Mercure Serpong Alam Sutera menggelar “Pesta Rakyat” bersama dengan seluruh staf. Pesta rakyat ini pun diselenggarakan sebagai acara puncak dari serangkaian kegiatan perlombaan yang sudah berjalan satu minggu sebelumnya.

Acara dibuka dengan kata sambutan dari General Manager Mercure Serpong Alam Sutera, Cyril Mas, dilanjutkan dengan fashion show sekaligus perlombaan best costume dari masing-masing perwakilan departemen dengan menggunakan busana bertema “Tradisional Indonesia”, mulai dari baju tradisional Sumatera Utara, Bangka Belitung, Kalimantan, Bali, dan juga Jakarta. Keseruan dan kemeriahan meliputi atmosfer acara yang sedang berlangsung, di mana canda dan tawa menjadi pengikat selama acara berlangsung.

Usai fashion show, pemenang dari beberapa perlombaan sebelumnya dan juga The Best Employee of The Year pun diumumkan. Setelahnya, acara dilanjutkan dengan merayakan bersama ulang tahun staf yang lahir pada bulan September dan Oktober. Usai menyanyikan lagu selamat ulang tahun, tiup lilin dan potong kue serta foto bersama, acara memasuki puncaknya, yaitu pemotongan tumpeng yang diwakili oleh General Manager sebagai lambang ucapan syukur atas pencapaian yang sudah diraih selama enam tahun.

“Pesta rakyat ini diselenggarakan sebagai momen untuk berkumpul bersama staf dari berbagai departemen dengan harapan semakin terjalinnya kebersamaan dan kekompakan untuk kemajuan hotel,” ujar Della Angelina, Public Relations Mercure Serpong Alam Sutera.

Kehangatan acara semakin terasa dengan dimulainya sesi makan bersama ditemani dengan penampilan akustik dari departemen engineering. Acara ditutup dengan pengumuman pemenang fashion show dan juga pembagian door prize.