Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa Kembali Beroperasi

Monday, 06 July 20 Harry Purnama
Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa

Pada 1 Juli 2020, pukul 12.30, Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa kembali dibuka secara resmi dan siap menyambut tamu yang berkunjung ke Yogyakarta dengan rasa nyaman dan aman. Pembukaan kembali Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa diresmikan secara langsung oleh Harry Suryadharma selaku General Manager dan didampingi oleh Top 3 Putri Indonesia 2020, yaitu Ayu Maulida, Putu Ayu Saraswati, dan Jihane Almira.

“Sheraton Mustika Yogyakarta bekerja sama dengan Yayasan Putri Indonesia dan juga Mustika Ratu ingin menggiatkan kembali industri pariwisata di mana selama tiga-empat bulan terakhir shutdown karena COVID-19,” ujar Harry Suryadharma.

Dalam menyambut tamu di era kenormalan baru ini, sejumlah antisipasi kesehatan dilakukan oleh Sheraton Yogyakarta, di antaranya penyemprotan disinfektan setiap dua jam sekali dan penyediaan hand sanitizer di berbagai titik strategis. Di fase new normal ini, pembersihan area publik dan kamar menjadi prioritas yang dibersihkan secara berkala.

“Kami juga menyediakan personal sanitizer kit dalam setiap kamar yang berisi masker, hand sanitizer, dan tisu desinfektan. Praktik physical distancing diterapkan di berbagai titik dengan petunjuk stiker dan poster yang telah disediakan. Bahkan untuk restoran, kami telah menggunakan e-menu yang dapat diakses dengan scan QR code sehingga meminimalisir sentuhan fisik antar tamu dan karyawan,” ujar Harry.

Halaman : 12