Merlynn Park Hotel Jakarta Rayakan Hari Anak Nasional dengan Perlombaan

Monday, 25 July 22 Bonita Ningsih

Dalam rangka memeriahkan Hari Anak Nasional pada 23 Juli 2022, Merlynn Park Hotel Jakarta, menggelar sebuah acara untuk anak-anak di Havana Pool Side. Acara yang dibalut dengan perlombaan ini bertujuan untuk mendukung kreativitas, kepercayaan diri, dan mendorong potensi positif pada anak-anak. 

“Seperti kita ketahui, saat ini banyak anak-anak yang bermain hanya melalui game online saja dan jarang bermain secara langsung. Oleh karenanya, dengan menggelar acara ini memberikan manfaat kepada mereka agar dapat bermain bersama teman-temannya, tidak hanya gadget saja,” jelas Adolf Gustaf, General Manager Merlynn Park Hotel Jakarta, saat ditemui langsung setelah acara.

Terdapat tiga kategori perlombaan yang dihadirkan pada momen hari anak tahun ini yaitu Lomba Mewarnai, Menghias Cupcake, dan Menyanyi. Ketiga lomba tersebut dimeriahkan oleh 83 anak yang berasal dari TK, Sekolah Dasar (SD) sekitaran hotel, hingga masyarakat umum. 

BACA JUGA:   PHRI Lakukan Simulasi Protokol Kesehatan

“Ini merupakan kegiatan pertama dari kami dan ternyata antusiasme yang kami terima cukup bagus ya. Jadi, ke depannya kami ingin menjadikan acara ini sebagai agenda rutin kami. Apalagi, CEO dan owner juga meminta kami untuk memperbanyak event-event terkait anak-anak,” ungkap Ado, begitu sapaan akrabnya. 

Selain perlombaan, acara ini juga dimeriahkan oleh dance anak hingga penampilan badut untuk menghibur peserta beserta keluarga yang hadir. Acara dilanjutkan dengan pembagian hadiah bagi para pemenang di setiap kategori dan juga foto bersama. 

“Total ada sembilan pemenang yang mendapatkan hadiah dari ketiga kategori tersebut. Hadiah yang kami berikan berupa sertifikat, medali, goody bag, setia souvenir dari para sponsor acara,” Ado menambahkan.

BACA JUGA:   Accor Luncurkan Mercure Langkawi Pantai Cenang 

Dengan digelarnya acara ini, Ado, berharap akan semakin banyak lagi kegiatan positif untuk mendukung tumbuh kembang anak-anak. Acara ini juga dapat dijadikan sebagai wadah menuangkan ide dan prestasi anak-anak agar terbentuk pribadi yang positif.

“Saya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari para pihak yang terlibat dan pihak sponsor yang telah membantu menyukseskan jalannya kegiatan anak hari ini,” tutupnya.

Merlynn Park Hotel merupakan hotel bintang 5 yang berdiri di tengah jantung kota Jakarta. Hotel ini didirikan pada tanggal 12 April 2010 oleh pendiri PT. Sango Ceramic Indonesia dan telah menjadi bagian dari SHM atau Sango Hotel Management. 

BACA JUGA:   Swiss-Belinn Bogor Siap Akomodir Tamu Bisnis dan Rekreasi

Hotel yang mengusung konsep modern dan elegan ini memasukan unsur etnik tradisional serta budaya Indonesia di dalamnya. Saat ini, Merlynn Park Hotel memiliki 302 kamar dan menawarkan fasilitas berupa Grand Central Restaurant, Times Square Bar & Lounge, Grand City – Chinese Restaurant, Havana Infinity Pool & Bar, 11 ruang meeting, serta Fitness Center & SPA.