Spring Festival Hadir di Atria Hotel Gading Serpong

Wednesday, 23 January 19   21 Views   0 Comments   Harry Purnama
Atria Hotel Gading Serpong

Atria Hotel & Residences Gading Serpong, dua properti di bawah manajemen Parador Hotels & Resort, hadirkan penawaran menarik untuk menyambut Tahun Baru Cina atau Imlek. Pada Februari 2019, Atria Hotel & Residences Gading Serpong sudah menyiapkan harga spesial Tahun Baru Cina mulai dari Rp780.000 net/malam untuk kamar tipe Superior di Atria Hotel, dan mulai dari Rp845.000 net/malam untuk One Bedroom Suite di Atria Residences. Kedua harga tersebut sudah termasuk sarapan untuk dua orang dan diskon 15 persen untuk produk makanan dan minuman serta jasa penatu.

Bagi tamu yang ingin merayakan malam Tahun Baru Cina dengan makan malam dengan keluarga, Atria Hotel & Residences menawarkan Chinese Buffet Dinner dengan harga Rp288.000 net/orang. Pada saat makan malam, para tamu akan dihibur dengan lion dance performance dan lagu-lagu Mandarin. Selain itu, para tamu memiliki kesempatan untuk mendapatkan door prize atau hadiah dari lucky tree yang disediakan.

Berlokasi di jantung CBD (Central Business District) Gading Serpong, Atria Hotel & Residences memiliki 297 kamar elegan dengan tujuh pilihan tipe kamar, di antaranya Superior, Deluxe, dan Suite. Sementara, Atria Residences menawarkan tipe satu kamar tidur, satu kamar tidur dengan kitchenette, dua tempat tidur, dan tiga tempat tidur yang dilengkapi dengan pantry dan bath tub.

Masing-masing kamar di Atria Hotel untuk kenyamanan tamu antara lain tempat tidur teknologi terbaru, shower, amenities, save deposit box, writing desk, sofa, full bathroom amenities, self-controlled AC, mini bar, IDD telephone, pembuat kopi dan teh, bath tub, setrika, dan movie player yang terdapat di kamar Suite.

Untuk aktivitas bisnis dan konferensi, Atria Hotel Gading Serpong menyediakan layanan pusat bisnis, 14 fasilitas ruang pertemuan berkapasitas mulai dari 10 orang hingga 330 orang, serta Paramount Grand Ballroom yang akan segera re-launching pada Maret 2019 dengan tinggi ceiling mencapai 7 meter.

Paramount Grand Ballroom direncanakan akan memiliki kapasitas hingga 1.500 orang sehingga menjadi pilihan terbaik untuk acara pernikahan, ulang tahun, anniversary, farewell, product launching, dan perayaan lainnya. Dirancang untuk kenyamanan & keamanan tamu, Hotel berbintang 4 yang beralamat di Jl. Boulevard Raya Gading Serpong ini telah dilengkapi keamanan 24 jam, CCTV, concierge, valet security key lock system, area parkir, spa in-room, penatu, dry cleaning, wedding corner 24 jam in-room dining, Wi-Fi berkecepatan tinggi di seluruh area, fasilitas untuk keluarga berupa kolam renang outdoor yang terletak di lantai 3 hotel, serta Legen Lounge & Bar.

Atria Hotel Gading Serpong sendiri memiliki akses yang sangat mudah melalui 2  pintu tol, yakni pintu tol Jakarta – Merak dan lingkar luar (JOR) dengan akses dari TB Simatupang serta waktu tempuh hanya 25 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Selain itu, hotel ini hanya 10 menit menuju pusat rekreasi keluarga di daerah Serpong, dekat dengan universitas serta sekolah ternama, rumah sakit, serta perumahan elite Paramount.