The Papandayan Hotel Bandung Adakan Kegiatan CSR di Posyandu

Wednesday, 23 January 19 Herry Drajat
The Papandayan

Posyandu (pos pelayanan terpadu) memiliki peran strategis dalam upaya pencegahan penyakit dan perbaikan gizi masyarakat. Pada posyandu biasanya diadakan kegiatan pemeriksaan kesehatan, imunisasi penyediaan makanan tambahan gizi, dan penyuluhan kesehatan.

Untuk mendukung peran posyandu serta sebagai bentuk kepedulian hotel terhadap masyarakat sekitar, The Papandayan melakukan kegiatan corporate social responsibility (CSR) berupa kegiatan pemeriksaan kesehatan dan imunisasi di Posyandu Tulip V-B RW 05, Kelurahan Malabar, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung, yang berlangsung pada 18 Januari 2019. Lebih dari 60 ibu, bayi, dan balita mengikuti kegiatan CSR ini yang dilaksanakan secara rutin setiap dua bulan.

Tyagita R. Hermawan, Marcom Manager The Papandayan, mengatakan, “Kegiatan mendukung posyandu ini sudah rutin diadakan sejak beberapa tahun yang lalu. Kami berharap program ini dapat menjadi sarana edukasi untuk masyarakat akan pentingnya kesehatan ibu dan anak serta mengingatkan pentingnya fungsi posyandu sebagai wadahnya.”

“Semoga kegiatan yang kami lakukan ini membawa manfaat yang besar bagi masyarakat sekitar The Papandayan,” ujar Tyagita.

The Papandayan merupakan hotel bintang 5 dengan desain Classic Elegance yang menawarkan sebuah konsep baru dengan kenyamanan dan kemewahan serta keramahan. Hotel ini memiliki 172 kamar tamu yang elegan, terdiri dari kamar jenis The Classic, The Premier, The Ambassador, The Suite, dan Presidential Suite dengan dekorasi yang diambil dari unsur-unsur alam, seperti batu, kayu, dan seni yang mencerminkan budaya lokal. The Papandayan dilengkapi dengan fasilitas terbaik, seperti Pago Restaurant, Mirten Lounge, HB Grill Garden, Edelweiss Spa, pusat kebugaran, ruang pertemuan, dan ballroom.