Swiss-Belexpress Cilegon, Hotel Baru Dengan Desain Modern

Tuesday, 22 September 20 Bonita Ningsih
Swiss-Belexpress Cilegon

Swiss-Belhotel International mengumumkan pembukaan hotel terbarunya dengan nama Swiss-Belexpress Cilegon. Hotel dengan desain modern ini menjadi akomodasi terjangkau karena terletak di lokasi yang strategis, yaitu di Jalan Sultan Ageng Tirtayasa, Cilegon, Banten.

Hotel ini juga memiliki akses yang mudah sehingga dapat menjadi pilihan terbaik bagi para tamu menginap. Hotel ini dapat menjangkau Bandara Internasional Soekarno-Hatta hanya dengan waktu kurang lebih dua jam, memiliki jarak 13 km ke Pelabuhan Merak, yang dapat menghubungkan dua pulau besar, yakni Jawa dan Sumatera melalui Selat Sunda, serta 25 km dari Pantai Anyer.

Dikenal sebagai “Kota Baja”, Cilegon juga populer sebagai salah satu kota industri besar di Pulau Jawa. Oleh karenanya, Swiss-Belexpress Cilegon hadir dengan menyediakan akses mudah ke kawasan bisnis utama dan berbagai atraksi di kota Cilegon.

Gavin M. Faull, Chairman dan Presiden Swiss-Belhotel International, mengaku bangga atas peresmian Swiss-Belexpress Cilegon di tengah pandemi global. Pembukaan hotel ini membuktikan bahwa pemilik brand dan juga mitranya dapat memberikan angin segar bagi masa depan industri perjalanan.

“Pandemi global ini sangat memengaruhi sektor perhotelan. Oleh karena itu, kami dengan bangga menyambut Swiss-Belexpress Cilegon ke dalam grup portfolio global kami,” ungkapnya.

Sebelum membuka operasionalnya, hotel ini telah mengimplementasikan persyaratan kesehatan dan keselamatan yang menjadi kebutuhan di kondisi saat ini. Pihaknya telah memastikan bahwa hotel tersebut menjalankan standar Kesehatan, Keselamatan, dan Kebersihan dari Swiss-Belhotel International.

“Keamanan tamu dan staf hotel akan selalu menjadi prioritas kami. Saya berharap yang terbaik untuk tim Swiss-Belexpress Cilegon,” dia menambahkan.

Emmanuel Guillard, Senior Vice President of Operations and Development Swiss-Belhotel International, menjelaskan bahwa Swiss-Belexpress Cilegon merupakan akomodasi yang dirancang dengan cerdas bagi para pelancong muda dengan anggaran terbatas. Hotel ini juga dinilai cocok bagi masyarakat di kota berkembang seperti Cilegon karena berfokus pada pemilihan tempat tinggal yang bergaya namun terjangkau, fasilitas, serta konektivitas modern brand hotel bujet Swiss-Belexpress.

“Kami berharap dapat mempertahankan ciri khas kami dan memberikan keramahan khas Swiss-Belhotel International kepada semua tamu kami melalui hotel ini,” ucapnya.

Swiss-Belexpress Cilegon memiliki total 115 kamar dan suite dengan desain kontemporer. Properti ini juga menyediakan kamar Express Studio dan dua unit apartemen dengan satu kamar tidur, dapur kecil, serta ruang tamu terpisah untuk tamu yang ingin tinggal lebih lama.

Hotel ini juga dilengkapi oleh restoran E-Café yang menyediakan menu a la carte untuk makan siang dan malam para tamunya. Fasilitas lainnya yang tersedia di sana antara lain pusat kebugaran mini, spa, dan juga kolam renang. Hotel ini juga memiliki empat ruang serbaguna yang fleksibel dan dapat digunakan untuk penyelenggaraan semua jenis acara, mulai dari acara sosial, pertemuan bisnis pribadi, pelatihan, seminar, dan masih banyak lainnya. Setiap ruang pertemuan didukung oleh teknologi audio-visual terkini.

Dengan semua fitur tersebut, Swiss-Belexpress Cilegon diharapkan dapat menjadi pilihan terdepan bagi para pelancong saat berkunjung ke destinasi yang sedang populer saat ini.