Swiss-Belhotel International Luncurkan Tiga Promosi Spesial

Monday, 06 April 20 Bonita Ningsih
Swiss-Belhotel International

Perusahaan jaringan manajemen hotel global Swiss-Belhotel International membuat tiga promosi spesial di tengah pandemi COVID-19. Tujuannya agar bisnis hotel tetap berjalan lantaran industri pariwisata terkena dampak besar di situasi seperti ini.

Promosi yang diberikan berupa paket menginap dan layanan pesan-antar makanan. Promosi yang ditawarkan ini merupakan bagian dari dukungan Swiss-Belhotel International terhadap pemerintah dalam memerangi COVID-19. Sebelumnya, pemerintah telah mengimbau agar masyarakat dapat membatasi jarak sosial sehingga tidak ada lagi penyebaran COVID-19.

Hadir untuk sektor korporat, paket One Price for All menawarkan tarif flat seharga Rp650.000 kepada calon tamunya. Promosi ini dapat dinikmati di seluruh properti Swiss-Belhotel International yang tersebar di 39 kota Indonesia.

Harga tersebut sudah termasuk sarapan untuk dua orang, diskon 50 persen untuk layanan makanan dan minuman, dan gratis layanan penatu hingga lima potong pakaian. Periode pemesanan ini telah dimulai sejak awal April dan akan berakhir pada tanggal 30 April 2020.

Selain itu, Swiss-Belhotel International juga menawarkan Quarantine Package untuk masyarakat yang ingin melakukan isolasi mandiri di tengah merebaknya penyebaran COVID-19. Quarantine Package dianggap menjadi pilihan yang tepat untuk memberikan rasa tenang dan nyaman bagi masyarakat yang membutuhkannya.

Masyarakat yang ingin memesan Quarantine Package akan mendapatkan potongan harga menarik hingga 35 persen dari harga terbaik. Selain itu, mereka akan mendapatkan diskon 20 persen untuk layanan makanan dan minuman, serta gratis dua potong pakaian untuk layanan penatu. Periode pemesanan ini sudah dapat dilakukan hingga tanggal 30 Mei 2020.

Selama masa isolasi mandiri, setiap tamu akan mendapatkan fasilitas terbaik dari Swiss-Belhotel International. Koneksi internet yang cepat berupa Wi-Fi juga akan diberikan oleh masing-masing hotel.

Pemesanan kamar hotel juga akan dipermudah dengan fasilitas booking yang semakin cepat. Setiap masyarakat dapat melakukan pemesanan melalui bit.ly/SBI-Promotions atau langsung ke website masing-masing hotel.

Tak hanya menawarkan paket menginap, seluruh hotel di bawah grup ini juga menyediakan layanan pesan-antar makanan. Layanan ini terbilang cukup efektif, melihat sudah banyak perusahaan yang memberikan kebijakan Work From Home (WFH) bagi karyawannya untuk menghindari penyebaran COVID-19 di Indonesia.

Halaman : 12