Vertu dan YELLO Hotels Harmoni Hadirkan Layanan Pesan Antar Makanan

Monday, 06 April 20 Bonita Ningsih

Vertu dan YELLO Hotels Harmoni menawarkan sesuatu yang baru di tengah pandemi COVID-19. Pihak hotel menawarkan layanan pesan-antar makanan yang diberi nama Nom Nom in Box.

Layanan ini diluncurkan seiring dengan diberlakukannya kebijakan Work From Home (WFH) yang dilakukan oleh beberapa perusahaan. Sebelumnya, pemerintah telah mengimbau agar masyarakat tidak keluar rumah dan menghindari tempat keramaian untuk menghindari interaksi langsung antar-sesama. Oleh karenanya, kebijakan WFH dinilai cukup efektif untuk memutuskan rantai penyebaran COVID-19 di Indonesia.

Nom Nom in Box hadir sebagai jawaban dari berkurangnya kegiatan di kantor dan menurunnya penjualan makanan atau restoran yang selama ini banyak didatangi oleh para pekerja kantor. Vertu dan YELLO Hotels Harmoni akan menyediakan berbagai menu pilihan yang dapat dipesan selama WFH berlangsung.

Menu-menu yang ditawarkan adalah aneka Nasi Bakar, Indonesian Lunch Box, Chinese Lunch Box, dan Western Lunch Box. Isi menu yang terdapat pada Lunch Box ialah nasi putih, dua macam menu berprotein, sayuran, serta makanan pendamping seperti pangsit goreng atau kentang goreng. Setiap pembelian menu tersebut akan mendapatkan air mineral gratis di dalamnya.

Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, mulai dari Rp40.000 net hingga Rp75.000 net per kotak. Harga tersebut belum termasuk ongkos kirim yang akan ditanggung oleh masing-masing pembeli. Pembelian di bawah 10 boks makanan akan dikirim melalui layanan ojek online, yakni Gosend atau GrabExpress.

“Karena menu ini ditujukan untuk para pekerja kantor, maka kami memberikan pilihan menu pesan antar yang sangat terjangkau,” kata Evi Rumondang, Director Marketing & Branding HARRIS Vertu dan YELLO Harmoni.

Halaman : 12