Swiss-Belresort Watu Jimbar Raih Penghargaan Agoda Gold Circle 2023

Thursday, 28 March 24 Bonita Ningsih

Bali masih menjadi salah satu destinasi wisata favorit yang patut dikunjungi oleh para wisatawan baik domestik maupun mancanegara. Oleh sebabnya, banyak hotel berlomba-lomba menawarkan fasilitas dan pelayanan terbaik seperti yang dilakukan Swiss-Belresort Watu Jimbar, Sanur.

Sejak didirikan, hotel ini telah membuktikan secara nyata konsistensinya dalam memberikan layanan, fasilitas, fleksibilitas, hingga harga kompetitif bagi tamunya. Hotel ini juga terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman memuaskan dan menciptakan kesan positif bagi para tamunya. 

Melihat komitmen tersebut, hotel ini berhasil meraih penghargaan Gold Circle 2023 dari salah satu platform Online Travel Agent (OTA) yaitu Agoda. Penghargaan Agoda Gold Circle diberikan kepada insan pariwisata yang telah berhasil menunjukkan penilaian positif seperti yang dilakukan Swiss-Belresort Watu Jimbar.

BACA JUGA:   SereS Springs Resort & Spa Singakerta Luncurkan Thematic Buffet Dinner 

“Kami sangat bersyukur dan bangga dapat menerima penghargaan ini yang merupakan bukti dari kepercayaan para tamu kepada kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada mereka,” kata IB Cendra Setiawan selaku General Manager Swiss-Belresort Watu Jimbar, Sanur.

Selain kenyaman dalam berlibur, hotel bintang 4 ini juga memberikan kepuasan bagi para pengunjung melalui fasilitas yang dimiliki. Misalnya saja kamar yang memiliki akses ke kolam renang yang dilengkapi dengan bar. Kamar juga dilengkapi dengan fasilitas jacuzzi pribadi.

BACA JUGA:   Nikmati Sumber Mata Air Sungai Wos di SereS Springs Resort & Spa Bali

Para tamu juga dapat mengakses pusat kebugaran secara gratis di area hotel. Untuk mengakomodir kegiatan bisnis maupun sosial, hotel ini juga telah menyiapkan sejumlah ruang meeting dengan pelayanan terbaik. Layanan memuaskan juga diberikan pihak hotel bagi tamu yang ingin melakukan liburan di Pulau Dewata.

“Kami akan selalu berkomitmen untuk senantiasa menjaga kepercayaan dan kepuasan tamu untuk terus memberikan pengalaman yang berkesan selama mereka menginap di resor kami,” dia menambahkan.