Swiss-Belhotel Pondok Indah Hadirkan Promo Menginap dan Makan Malam Valentine

Monday, 12 February 24 Bonita Ningsih

Swiss-Belhotel Pondok Indah menghadirkan promo Valentine bagi yang ingin merayakannya bersama orang-orang terkasih. Promo yang dihadirkan tahun ini adalah paket menginap hingga makan malam saat hari kasih sayang tiba.

Paket menginap ditawarkan hingga tanggal 15 Februari 2024 dengan harga diskon 10 persen dari best flexible rate per kamar per malam. Paket menginap ini tersedia untuk semua tipe kamar dan berlaku setiap pemesanan melalui website atau reservasi hotel.

Para tamu yang mengambil paket menginap ini juga akan mendapatkan keuntungan lainnya seperti sarapan gratis untuk dua orang, gratis kue valentine selamat datang, dan diskon 15 persen untuk bersantap di Swiss-CaféTM Restaurant. Para tamu juga bisa mendapatkan diskon 10 persen untuk perawatan tubuh di Kahyangan Spa lantai 4. 

BACA JUGA:   Manhattan Hotel Jakarta Siapkan Logam Mulia Selama Ramadan 

Dedik Abdillah, General Manager Swiss-Belhotel Pondok Indah menambahkan promo selanjutnya adalah paket makan malam untuk dua orang  di Swiss-CaféTM Restaurant. Makan malam berlaku pada Rabu, 14 Februari 2024 mulai pukul 18.00 hingga 21.00 WIB. 

“Paket makan malam berdua ini tersedia dengan menyajikan set menu spesial, dekorasi meja, diiringi musik hidup dan mendapatkan foto polaroid gratis sebagai kenangan,” ujar Dedik.

BACA JUGA:   Le Eminence Hotel Hadirkan Parade Sate Special Ramadan

Hotel ini juga telah menyiapkan promo khusus keluarga yang ingin merayakan hari kasih sayang dengan berkumpul dan makan bersama. Promo ini berlaku di Swiss-CaféTM Restaurant dengan menghadirkan menu rekomendasi ala carte agar dapat dipesan sesuai selera masing-masing keluarga. Tersedia diskon 35 persen bagi anggota Swiss-Belexecutive Card yang memesan promo ini.

BACA JUGA:   PARK HOTEL Cawang Jakarta Raih Medali Silver di PP Award 2023

Bagi masyarakat yang ingin mengetahui lebih lanjut promosi dan informasi terkini dapat menghubungi hotel langsung melalui WhatsApp di nomor +62 812-8252- 9122. Dapat juga mengunjungi akun Instagram @swissbelhotelpondokindah atau website swiss-belhotel.com.