d’OrangePark Depok Hadir Penuhi Kebutuhan Para Mahasiswa

Monday, 30 September 19 Harry Purnama
d’OrangePark Depok

PT Mitra Jaya Realty, pengembang d”Orange Park Depok, belum lama ini menandatangani kesepakatan strategis kerja sama dengan PT Brantas Abipraya dan Keiski Hotels Group. Kerja sama dengan PT Brantas Abipraya dilakukan dalam rangka penunjukan sebagai kontraktor pelaksana pembangunan d’OrangePark Depok, sedangkan kerja sama dengan Keiski Hotels Group adalah sebagai pengelola d’OrangePark Student Apartment dan Keiski Hotel Depok.

Penandatanganan dilakukan oleh Tumanggo Pittaraja selaku Founder dan CEO PT Mitra Jaya Realty dengan Mustafa Nahdi selaku GM Divisi satu PT Brantas Abipraya, dan dengan Ren Tobing selaku Founder dan CEO PT Keiski Elang Indonesia.

Tumanggo Pittajaya menyampaikan bahwa d’OrangePark yang berada di pusat Kota Depok sebagai salah satu kawasan pendidikan terbesar di Indonesia ini mengusung konsep pembangunan “Work-Study-Life Balance”. Dengan konsep tersebut, d’OrangePark hadir sebagai hunian modern yang dilengkapi fasilitas sangat menarik, seperti bike lane, indoor outdoor gym, jogging track, sun deck, coworking space, outdoor sitting area, lounge & café, music studio, hanging garden, meeting pods, communal kitchen, serta urban function hall. Dengan didukung lingkungan yang nyaman, tentunya akan meningkatkan prestasi akademis dan produktivitas kerja, serta menjalani hobi dengan cara yang lebih menyenangkan.

Mustafa Nahdi, General Manager Divisi I PT Brantas Abipraya, mengatakan, “Apa yang kita mulai dengan baik Insya Allah pelaksanaannya bisa berjalan dengan baik, hasilnya baik, kualitasnya baik, dengan harga yang menarik sehingga menguntungkan bagi kedua belah pihak. Badan Usaha Milik Negara (BUMN) terkemuka yang mempunyai visi dan misi perusahaan tepercaya dalam industri konstruksi dengan penyediaan produk konstruksi bermutu tinggi serta profesional dan berkelanjutan sangat mendukung upaya pembangunan ini agar menjadi sukses dari awal hingga penyelesaiannya.”

Mustafa menambahkan, sesuai perencanaannya, d’OrangePark dapat menjadi salah satu iconic tower kota Depok. Hal-hal yang disampaikan tersebut diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi para stakeholder serta calon konsumen d’OrangePark.

Selain itu, Nadya Shera selaku Direktur Komersial Keiski Hotel Group, menyampaikan bahwa penandatanganan MOU kerja sama pengelolaan d’OrangePark Student Apartment dan Keiski Hotel Depok yang dikembangkan dalam kawasan yang sama ini merupakan salah satu proyek strategis baru dalam portfolio Keiski Hotel Group tahun ini. Lokasi d’OrangePark yang berada tidak jauh dari Universitas Islam Internasional Indonesia di mana peletakan batu pertama pembangunannya dilakukan oleh Presiden Joko Widodo tahun lalu akan menjadikan d’OrangePark salah satu pilihan terbaik untuk hunian dan komunitas bagi ribuan mahasiswa-mahasiswinya.

Nadya Shera juga memaparkan bahwa selain kerja sama pengelolaan, Keiski Hotel Group melalui divisi Keiski Academy juga akan turut serta dalam pengembangan komunitas-komunitas di d’OrangePark dengan melakukan kegiatan-kegiatan seperti CEO Talks, pelatihan pariwisata, diskusi start up company, diskusi musik, dan masih banyak lagi.