Swiss-Belresidences Kalibata Gelar Apreciation Night

Thursday, 19 December 19 Herry Drajat
Swiss-Belresidences Kalibata

Untuk memberikan apresiasi pada para pelanggan korporasi, mitra, relasi, dan media yang selama ini bekerja sama dan memberikan dukungan, Swiss-Belresidences Kalibata menggelar “Appreciation Night” pada 13 Desember 2019.

Pada acara yang bertema “Hit’s 90’s Party” ini, Swiss-Belresidences Kalibata memberi penghargaan pada para mitra dan relasi terbaik, dengan selingan hiburan berupa penampilan band yang membawakan lagu-lagu tahun 90-an. Selain itu, acara juga dimeriahkan dengan penampilan dancer dengan iringan lagu 90-an dan aneka permainan yang melibatkan undangan yang hadir.

Hotel bintang 4 yang berada di Jakarta Selatan ini memiliki lokasi sangat strategis, antara lain hanya 5 menit berjalan kaki menuju Mal Kalibata, Mal Kalibata City, dan Stasiun Duren Kalibata. Sementara Bandara Halim Perdana Kusumah dapat ditempuh hanya dalam waktu 15 menit berkendara.

Swiss-Belresidences Kalibata memiliki delapan ruang pertemuan dan satu ballroom dengan kapasitas hingga 400 orang, dan merupakan satu-satunya hotel yang memiliki taman hutan hijau di Jakarta Selatan.