Swiss-Belresidences Kalibata Luncurkan Program Silent Disco 

Monday, 15 January 24 Bonita Ningsih

Untuk memberikan pengalaman berbeda bagi pengunjung Jade Lounge & Terrace, Swiss-Belresidences Kalibata meluncurkan program bernama Silent Dance. 

Nungrudin Sukmawati General Manager Swiss-Belresidences Kalibata mengungkapkan, Jade Lounge & Terrace yang menawarkan pemandangan alam terbuka dengan rimbunnya pepohonan merupakan destinasi kalangan eksekutif muda melepas penat “Saya lihat ada pasar yang bagus. Kami coba buat agar mereka semakin betah dan ada aktifitas yang bisa menambah keseruan, jadi tidak sekadar kongkow,” ungkap Nung. 

BACA JUGA:   Nikmati Menu Timur Tengah di Lentera Ramadan Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta 

Silen Disco dikemas dengan memutar musik oleh seorang Disk Jokey (DJ), namun, untuk menikmati musik yang dimainkan dj pengunjung harus menggunakan headset. “Dengan Silent Disco pengunjung bisa seru – seruan berdansa diiringi musik dj tanpa membuat suasana ruangan terdengar berisik. Kami pilih ini karena lokasi yang berada di kawasan apartement, sehingga tetep bisa seru tanpa menganggu kenyamanan lingkungan sekitar,” terang Nung lagi.

BACA JUGA:   Menyambut Tahun Kelinci Penuh Berkah di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place

Lebih lanjut dirinya mengungkapkan untuk saat ini tersedia 50 unit headset untuk menunjang program Silent dance. “Tahap awal ini akan kita buat selama 3 bulan. Kita liat responsnya, kalau penikmatnya meningkat kita akan tambah perangkatnya,” ujar Nung.

Deddy Sanjaya, Public Relations Swiss-Belresidences Kalibata mengatakan, program Silent Dance hadir setiap hari Jum’at mulai pukul 19.30 – 23.00. “Untuk menikmati program ini, pengunjung cukup dengan transaksi Rp180,000-/net/orang untuk makanan dan minuman,” katanya.

BACA JUGA:   Swiss-Belhotel International Lakukan Rebranding Hotel Pertamanya di Rest Area Jalan Tol

Lebih lanjut Deddy mengungkapkan bagi para pemegang kartu kredit yang bekerjasama dengan Swiss-Belhotel International dapat menikmati potongan harga 15 persen “Target Kami kalangan eksekutif muda di area Jakarta Selatan dan sekitarnya,” tutup Deddy.