Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum Dukung Kampanye Earth Hour

Monday, 27 March 23 Bonita Ningsih

Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum mendukung kampanye Earth Hour 2023 dengan mematikan lampu atau listrik di hampir seluruh area hotel. Seperti tahun-tahun sebelumnya, hotel bintang 4 ini juga mengundang para tamu hotel untuk mendukung kampanye Earth Hour 2023 di Lobby Hotel.

Earth hour adalah gerakan global yang mengajak individu, komunitas, praktisi bisnis, dan pemerintah di seluruh dunia untuk menunjukan kepeduliannya terhadap lingkungan. Mereka juga diminta untuk berkontribusi terhadap penanggulangan perubahan iklim dengan berbagai cara salahnya melalui aksi mematikan lampu dan peralatan elektronik. Aksi ini dilakukan selama 60 menit mulai pukul 20.30-21.30 waktu setempat.

BACA JUGA:   Nikmati Sunday Brunch Buffet di Swiss-CaféTM Restaurant Pondok Indah

Kampanye Earth Hour 2023 yang dilakukan Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum dilakukan tepat pukul 20.30 WIB dengan mengajak para staf dan tamu hotel berkumpul di lobi. Pihak hotel juga membuat dekorasi lilin lampu yang dibentuk angka 60+ di area lobi sebagai tanda pemadaman listrik tengah dilakukan selama 60 menit.

Aksi pemadaman lampu dan listrik dilakukan hingga pukul 21.30 WIB dengan mengumpulkan sejumlah orang di area lobi hotel. Bagi tamu hotel yang ikut dalam kampanye ini, mendapatkan complimentary fresh juice serta diskon 20 persen untuk pembelian makanan.

BACA JUGA:   Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta Berikan Hadiah Motor Listrik Untuk Perayaan Malam Tahun Baru

Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum tergabung dalam jaringan manajemen hotel global Swiss-Belhotel International dan resmi beroperasi tanggal 29 Maret 2019. Terletak di kawasan Epicentrum Jakarta Selatan, hotel ini menawarkan 323 kamar mulai dari tipe Deluxe hingga Suite.

Hotel ini juga dilengkapi dengan sejumlah fasilitas seperti pusat kebugaran, kolam renang, dan layanan spa. Sebagai hotel di area bisnis, tersedia 18 ruangan pertemuan yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern. Ruangan ini dapat digunakan untuk menyelenggarakan berbagai pertemuan bisnis maupun jamuan sosial.