ARTOTEL Group Resmi Membuka Kyriad M2 Lampung 

Wednesday, 26 April 23 Bonita Ningsih

ARTOTEL Group bekerja sama dengan PT Mahkota Maju Adi Perkasa kembali menambah propertinya dengan brand waralaba Kyriad. Kali ini, keduanya membuka Kyriad M2 Lampung yang telah resmi 

beroperasi pada tanggal 15 April 2023.

Kyriad M2 Lampung memiliki 50 kamar dengan luas masing-masing 20 meter persegi. Setiap kamar dilengkapi dengan amenities lengkap, Smart TV dengan saluran lokal dan internasional, dan kamar mandi dengan showers

Hotel yang memiliki konsep desain modern industrial ini juga dilengkapi dengan beberapa fasilitas pendukung lainnya seperti kolam renang dan restoran Daun Semanggi. Untuk mengakomodir kegiatan bisnis dan sosial juga telah disediakan dua ruang pertemuan berkapasitas hingga 190 orang.

BACA JUGA:   Pameran Tunggal PAST CONTINUOUS Hadir di ARTOTEL Thamrin Jakarta

Tak hanya bisnis, hotel ini juga cocok untuk wisatawan leisure karena terletak di lokasi yang strategis. Terletak di Jalan Raden Imba Kusuma No.188, Sumur Putri, Teluk Betung, Kota Bandar Lampung, hotel ini dikelilingi oleh sejumlah destinasi wisata seperti Lembah Batu, Sumur Putri, Puncak Mas, Lampung City Mall, dan Mall Boemi Kedaton.

Rubiyanto, Owner dari PT Mahkota Maju Adi Perkasa berharap agar hotel ini dapat diterima banyak kalangan masyarakat terutama yang suka bepergian. Pasalnya, menurut Rubiyanto, Kyriad M2 Lampung merupakan satu-satunya hotel yang berada di puncak dan dikelilingi oleh banyak destinasi wisata.

“Ditambah dengan pemandangan yang indah perpaduan laut dan gunung akan membawa nuansa tenang dan nyaman jika masyarakat tinggal di Kyriad,” ujarnya. 

BACA JUGA:   Mengintip Keunggulan Ruang Meeting Premium di Crowne Plaza Bandung

Eduard R. Pangkerego, Chief Operating Officer dari ARTOTEL Group, menambahkan bahwa kehadiran Kyriad M2 Lampung akan menambah ketersediaan akomodasi berstandar Internasional di Provinsi Lampung yang dikenal sebagai destinasi transit untuk kegiatan bisnis di Pulau Sumatera. Kehadiran Kyriad M2 Lampung juga diharapkan dapat memberikan kontribusi lebih untuk meningkatkan pariwisata di daerah tersebut.

“Sebagai pemegang lisensi brand Kyriad, ARTOTEL Group memang memiliki keyakinan bahwa brand Kyriad bisa diterima oleh masyarakat Indonesia sebagai brand hotel bintang tiga dengan jaringan Internasional. Hotel ini memiliki keunggulan dari segi konsep yaitu value for money untuk para pelaku perjalanan domestik, baik untuk perjalanan bisnis maupun liburan,” jelas Edu. 

BACA JUGA:   ARTOTEL Thamrin - Jakarta Tawarkan Paket Pernikahan Mulai dari Rp15 Juta

Untuk merayakan pembukaan Kyriad M2 Lampung, para tamu akan mendapatkan harga spesial yaitu Rp416.000 net/malam sudah termasuk sarapan (atau sahur di bulan Ramadan) untuk dua orang. Harga ini berlaku mulai tanggal 15 April 2023 hingga 15 Mei 2023. Pemesanan dapat dilakukan melalui nomor telepon +62 721 5604 156, whatsapp +62 887 7135 200, atau email ke rsv-khml@kyriad.id