Syariah Hotel Raih Pemegang Merek Hotel Terbaik di Solo

Monday, 22 June 20 Bonita Ningsih
Syariah Hotel Solo

Syariah Hotel Solo pada tahun ini kembali meraih penghargaan bergengsi dari Solo Best Brand & Innovation (SBBI) Award 2020. Hotel ini meraih pemegang merek “Hotel Terbaik” di kota Solo dalam kategori hotel syariah.

Penghargaan tersebut langsung diberikan kepada General Manager Syariah Hotel Solo Purwanto Yudhonagoro pada 17 Juni 2020 di Al-Kautsar Restaurant, Solo, Jawa Tengah. Dalam sambutannya, Purwanto mengatakan, penghargaan ini tidak lepas dari peran dan komitmen seluruh tim hotelnya yang telah memberikan inovasi terbaik di Syariah Hotel Solo. Ia juga mengucapkan terima kasih karena timnya tetap menunjukkan prestasinya meskipun di tengah situasi pandemi COVID-19.

BACA JUGA:   Horison Jimbaran Berganti Nama Menjadi Ayola Bali Jimbaran

Lebih lanjut ia mengatakan, penghargaan ini juga sebagai pemicu dirinya dan seluruh tim untuk tetap bekerja lebih baik lagi, profesional, disiplin, dan lebih berdaya saing tinggi. Ia berharap ke depannya agar hotel ini dapat memberikan yang terbaik untuk para tamu, masyarakat, serta stakeholder yang terkait.

“Penghargaan ini juga sebagai penyemangat kami untuk bekerja lebih giat lagi dalam menjaga kualitas pelayanan dan produk kami,” kata Purwanto.

Selain menerima penghargaan SBBI 2020, Syariah Hotel Solo juga mendapatkan penghargaan dari Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Award sebagai “The Best Moslem Friendly Hotel Nominee”. PHRI Award ini merupakan ajang penghargaan tingkat nasional yang melibatkan seluruh hotel dan restoran di Indonesia dengan berbagai kategori.

BACA JUGA:   The Papandayan Stage Rayakan Ulang Tahun Pertama

Adil Erdita Ayu Marta, Public Relations Syariah Hotel Solo, mengatakan bahwa dua penghargaan ini diartikan sebagai bentuk kepercayaan masyarakat Solo yang telah mendukung perkembangan bisnis Syariah Hotel Solo.

Dengan diraihnya penghargaan tersebut, Adil berharap agar eksistensi hotelnya sebagai hotel berkonsep syariah akan menjadi besar di Indonesia. Selain itu, ia juga berharap agar bisnis hotel ini dapat lebih terangkat dan dipercaya dengan baik oleh pasar Online Travel Agent (OTA).

BACA JUGA:   The Square Restaurant Hadirkan BBQ Bonanza Española

“Selain menjadi sebuah prestasi, penghargaan ini juga sebagai bentuk evaluasi kami untuk berbenah diri dalam menyuguhkan pelayanan yang lebih baik lagi,” ungkap Adil.