TAUZIA Hotels Meluncurkan Kontes Foto #RestartwithTAUZIA

Thursday, 02 July 20 Harry Purnama
TAUZIA Hotels

Untuk merayakan Hari Media Sosial Sedunia 2020, TAUZIA Hotels meluncurkan kontes foto #RestartwithTAUZIA untuk mengekspresikan kreativitas dan imajinasi akan liburan di era new normal melalui platform media sosial. Kontes foto ini terbuka untuk umum hingga 30 Juli 2020.

Pertama kali diluncurkan pada 30 Juni 2010, Hari Media Sosial Sedunia dicanangkan untuk mengapresiasi dampak media sosial terhadap komunikasi global dan bagaimana media tersebut menghubungkan orang di seluruh dunia dengan cara yang sederhana dan cepat.

Kontes foto #RestartwithTAUZIA yang didukung oleh Citilink Indonesia dan Canon Indonesia mendorong peserta untuk mem-posting foto starter pack liburan ala new-normal mereka di Instagram, sambil berbagi opini mereka tentang hal-hal terpenting dalam mempersiapkan liburan tersebut serta destinasi wilayah yang paling ingin dikunjungi.

BACA JUGA:   Promo Asian BBQ di Great Western Resort Hotel

“Seiring dengan antusiasme orang-orang untuk melakukan perjalanan yang telah mulai kembali, kami ingin mengundang mereka untuk mengekspresikan antusiasme tersebut dan menyalakan kembali jiwa wanderlust mereka di era new-normal ini,” kata Irene Janti, Corporate Director of Marketing TAUZIA Hotels. “Kontes ini juga merupakan salah satu cara kami untuk menginspirasi keyakinan pada para pelancong bahwa hotel kami sepenuhnya berfokus pada kesehatan dan keselamatan mereka dengan penerapan protokol kesehatan dan kebersihan yang ditingkatkan.”

BACA JUGA:   Favehotel Tambah Jumlah Kamar di Medan

Pemenang kontes foto media sosial #RestartwithTAUZIA akan diumumkan pada tanggal 7 Agustus 2020 dan akan dipilih berdasarkan kreativitas dan keunikan kreasi foto serta jawaban dari pertanyaan kontes. Mereka akan menerima hadiah-hadiah menarik seperti tiket penerbangan pergi-pulang Citilink Indonesia, printer Canon PIXMA, dan voucher hotel dari TAUZIA Hotels.

Untuk juara pertama akan mendapatkan dua tiket penerbangan pergi-pulang dari Citilink Indonesia, dua voucher hotel dengan sarapan dari TAUZIA Hotels, dan Canon Printer PIXMA TS5170. Juara kedua memperoleh satu voucher hotel dari TAUZIA Hotels dan Canon Printer PIXMA G1010, dan juara ketiga memperoleh satu voucher hotel dari TAUZIA Hotels dan Canon Printer PIXMA TS207.