Pesan Satu Malam Dapat Dua Malam di InterContinental Bali Resort

Thursday, 02 July 20 Harry Purnama
InterContinental Bali Resort

InterContinental Bali Resort siap menyambut para tamu dengan meluncurkan paket menginap satu malam dan dapatkan malam kedua secara gratis. Promo ini berlaku hanya untuk warga negara Indonesia serta pemegang KITAS dan KITAP. Paket liburan istimewa ini dapat dipesan saat ini untuk periode menginap sampai September 2020.

“Semua orang pasti ingin segera berlibur, dan InterContinental Bali menjadi destinasi liburan yang sempurna,” kata Radka Janotova, Area Director Sales & Marketing InterContinental Bali. “Promo ini dirancang khusus untuk menawarkan relaksasi total, khususnya setelah menghadapi masa-masa sulit dan memberikan kesempatan untuk menikmati ketenangan, keindahan alam serta budaya pulau Bali melalui pengalaman gaya hidup khas InterContinental Life kami.”

Selama para tamu menikmati liburan, InterContinental Bali Resort telah menerapkan new normal dengan menyediakan para tamunya standar protokol kebersihan di area resor dengan standardisasi oleh IHG Hotels & Resorts yang baru yang telah melalui uji sains, yaitu IHG Clean Promise (www.ihg.com/clean dan IHGPLC). Berinovasi dengan perusahaan yang ahli di bidang industri kebersihan di dunia seperti Cleveland Clinic, ECOLAB, dan Diversey, IHG Clean promise merupakan program yang bertujuan untuk menyempurnakan penerapan pola standar kebersihan di area resor untuk menjamin kesehatan tubuh, memberikan kenyamanan para tamu selama mereka menginap, dan menjadikan liburan yang tak terlupakan.

Dikaruniai bentangan pasir putih keemasan dari ujung ke ujung menghadap ke perairan yang tenang di Teluk Jimbaran, InterContinental Bali Resort memiliki 430 kamar yang terbagi dalam tiga level unik akomodasi. Properti tersebut meliputi 14 hektare lanskap tropis yang terdiri dari perpaduan flora asli, air yang mengalir lembut di kanal-kanal, dan patung-patung batu yang mencerminkan warisan keindahan pulau tersebut. Ada enam kolam renang, resor Planet Trekkers untuk anak-anak, pusat kebugaran, dan banyak lagi aktivitas rekreasi yang bisa dilakukan para tamu seharian penuh. Spa Uluwatu diperuntukkan bagi terapi dan perawatan kecantikan individu, sedangkan Villa Retreats yang eksklusif menawarkan paket spa yang memanjakan pasangan-pasangan. Pilihan restoran yang banyak biasa membuat pengalaman makan malam menjadi seperti petualangan kuliner yang menakjubkan.