TAUZIA Supreme Awards 2016 yang Perdana

Monday, 04 April 16   5 Views   0 Comments   Venue

Bagi industri perhotelan, peran agen perjalanan online maupun offline tentu sangat diperlukan untuk mendongkrak tingkat hunian hotel. Demi mengapresiasi peran agen perjalanan online dan offline, pada 31 Maret 2016 TAUZIA menggelar malam penghargaan bagi korporat, agen perjalanan online, dan offline terbaik sepanjang tahun 2015. Acara bertajuk TAUZIA Supreme Awards 2016 ini berlangsung hangat di HARRIS Hotel Tebet, Jakarta.

Penghargaan yang pertama kalinya diadakan oleh TAUZIA ini dihadiri oleh sekitar 130 perwakilan dari agen perjalanan, baik online maupun offline, serta beberapa klien korporat yang setia pada TAUZIA. Penghargaan yang diberikan terbagi atas tiga kategori dengan tiga pemenang untuk masing-masing kategori.

Untuk kategori Best Performing Online Travel Agent, penghargaan diberikan kepada Agoda, Booking.com, dan Expedia. Penghargaan kategori Best Performing Offline Travel Agent diberikan kepada Kaha Hotel Reservation, MG Bedbank, dan Haryono. Sementara itu, penghargaan kategori Best Corporate MICE diberikan kepada Astra, Pertamina, dan Kalbe Farma. “Kami memilih tiga terbaik untuk setiap kategori berdasarkan produksi mereka di tahun sebelumnya,” jelas Fridi Harini, Project Director TAUZIA Supreme Awards 2016 sekaligus Corporate Director of Sales Jakarta & Surabaya TAUZIA Hotel Management.

“Kami ingin acara ini dibicarakan terus sepanjang tahun, karenanya kami tidak mau menggunakan piala yang biasa saja. Piala kami menggunakan desain cutout,” imbuh Xavier Droin, Chief Operating Officer TAUZIA Hotel Management.

Hingga saat ini, TAUZIA Hotel Management mengoperasikan sekitar 42 hotel di Indonesia. Brand hotel yang berada di bawah bendera TAUZIA Hotel Management adalah Preference Hotels, HARRIS Hotels, POP! Hotels, dan Yello Hotels.

Penulis: Johana Novianti Hestriana