Teraskita Hotel Jakarta Kembali Menjadi Tuan Rumah Dafam Week 2019

Wednesday, 20 March 19   56 Views   0 Comments   Harry Purnama
Dafam Week 2019

PT Dafam Hotel Management kembali menyelenggarakan kegiatan Dafam Week 2019 yang berlangsung pada 10-16 Maret 2019 di Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam, dengan tema tahun ini adalah “Ensuring Guest Satisfaction at all Cost”. Rangkaian kegiatan ini diikuti oleh para sales leader dan public relations dari 23 unit hotel di bawah naungan PT Dafam Hotel Management.

Dafam Week ini merupakan kegiatan tahunan dengan tujuan untuk menyegarkan kembali tentang visi dan misi serta filosofi dari Dafam, update dan laporan dari isi administrasi, aktivitas, strategi, serta hasil pencapaian masing-masing unit hotel. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai sarana untuk lebih mengenal tim sales dan public relations dari masing-masing unit hotel sehingga tercipta tim yang harmonis.

Pada Dafam Week 2019 ini para peserta mengikuti workshop, pelatihan, konsolidasi meeting, media visit, dan juga sales call ke beberapa lembaga pemerintah serta korporat di Jakarta dan ditutup dengan media gathering yang dihadiri sekitar 25 media di Jakarta dan juga semua tim Dafam yang dihadiri oleh Handono S. Putro selaku Managing Director PT DHM, Asteria Hesty selaku Direktur Operasional, dan Irawan Trimulia selaku GM Sales PT DHM.

Irawan Trimulia mengungkapkan, “Dengan kegiatan tahun ini yang bertema ‘Ensuring Guest Satisfaction’ diharapkan seorang sales atau public relations mampu memodifikasikan dirinya untuk lebih  mengenal perilaku pelanggan dari waktu ke waktu dan belajar dari setiap interaksi dalam membina, menjaga, serta mempererat ikatan pelanggan dengan perusahaan sehingga kepuasan pelanggan terpenuhi secara menyeluruh.”

Selama dua tahun berturut-turut Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam diberikan kepercayaan untuk mengakomodasi semua kebutuhan para peserta selama Dafam Week. Ichsan Harison, General Manager Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam, menambahkan, “Kami sangat senang dapat menyambut dan turut menyukseskan Dafam Week 2019 ini. Semoga para peserta dapat terus melanjutkan TransformAction, Road to 2020! di daerahnya masing-masing.”