The Papandayan Hotel Terima Penghargaan Sebagai Indonesia Leading Lifestyle Hotel 2021 di ITTA

Thursday, 23 December 21 Bonita Ningsih

Menutup tahun 2021, The Papandayan Hotel, berhasil meraih penghargaan bergengsi dari ajang Indonesia Travel & Tourism Award 2021/2022 (ITTA). Pada penyelenggaraan ITTA ke-12, The Papandayan Hotel, berhasil menjadi pemenang dalam kategori “Indonesia Leading Lifestyle Hotel 2021”.

ITTA Foundation merupakan sebuah organisasi non-pemerintahan yang didirikan pada tahun 2010 dan berfokus pada pertumbuhan dan perkembangan industri pariwisata Indonesia. ITTA 2021/2022 diselenggarakan pada 15 Desember 2021 di Gedung Tribrata Dharmawangsa Jakarta.

BACA JUGA:   Berkah Ramadhan Amaroossa Royal Bogor

Nominasi ITTA berasal dari sektor perhotelan, resor, travel agent, tempat wisata, hingga restoran yang memiliki pelayanan serta fasilitas terbaik bagi para wisatawan. Penghargaan ITTA diberikan untuk memberikan apresiasi dan mendorong industri pariwisata lainnya agar dapat berkontribusi lebih banyak dalam meningkatkan kualitas yang berkelanjutan.

Bobby Renaldi, General Manager The Papandayan Hotel mengatakan penghargaan tersebut menjadi hadiah terbaik di penghujung tahun 2021. Penghargaan ini juga dijadikan pembuktian bahwa The Papandayan Hotel masih terus berkomitmen untuk memberikan fasilitas menginap terbaik dengan mengedepankan konsep gaya hidup.

BACA JUGA:   Grand Mercure Buka Paket Nobar Piala Dunia Russia 2018

“Saya mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan dedikasi jajaran manajemen sekaligus mitra kami. Di sini, kami masih hadir untuk memberikan keramahan dan program-program yang terinspirasi dari lifestyle seperti musik, pertunjukan, pengembangan seni, kuliner, dan local talent,” kata Bobby.