Ascott Dinobatkan Sebagai Merek Serviced Apartemen Terkemuka di Dunia dalam World Travel Awards 2021

Wednesday, 22 December 21 Bonita Ningsih

Unit bisnis penginapan milik CapitaLand Investment Limited, The Ascott Limited (Ascott), meraih gelar sebagai ‘Merek Serviced Apartemen Terkemuka di Dunia’. Penghargaan ini diraih saat Grand Final World Travel Awards 2021, sebuah acara bergengsi tingkat global untuk merayakan keunggulan dari pelaku industri hospitality.

Gelar ini mengikuti penghargaan Ascott yang dinobatkan sebagai ‘Merek Serviced Apartemen Terkemuka’ di Asia, Eropa, Timur Tengah, dan Oseania pada regional World Travel Awards pada Oktober 2021 silam. Ascott meraih penghargaan tertinggi di Asia dan Timur Tengah selama enam tahun berturut-turut serta di Oseania untuk tahun kedua berturut-turut. 

Menyapu total 28 penghargaan di Grand Final dan regional World Travel Awards tahun ini, Ascott muncul sebagai juara umum dengan jumlah penghargaan terbanyak antara para pemain serviced apartment. Selain penghargaan tingkat global dan regional, Ascott juga terpilih sebagai ‘Merek Serviced Apartemen Terkemuka’ di Cina, Prancis, Jerman, Hong Kong, Malaysia, Filipina, Arab Saudi, Singapura, Thailand, dan Vietnam. 

BACA JUGA:   HARRIS Vertu dan Yello Hotel Harmoni Jakarta Miliki General Manager Baru

Kemenangan terbaru Ascott di Grand Final World Travel Awards 2021 menambah prestasinya di Travel Weekly Asia 2021 Readers’ Choice Awards. Ascott memenangkan ‘Best Serviced Residence Group – Asia Pasifik’ pada 8 Desember 2021 untuk tahun keenam berturut-turut. Travel Weekly Asia Readers’ Choice Awards untuk penghargaan para pemimpin luar biasa dari industri perjalanan dan pariwisata yang didukung oleh komunitas perjalanan. 

Ascott juga baru-baru ini memenangkan gelar ‘Best Serviced Residence Brand’ di Asia Pasifik dan ‘Best Serviced Apartment Company’ di Inggris pada Business Traveler Awards 2021. Business Traveler Awards mengakui yang terbaik di industri perjalanan dan hospitality melalui pilihan para pembaca majalah Business Traveler yang sering melakukan perjalanan bisnis. 

Kevin Goh, Chief Executive Officer Ascott mengatakan meskipun diterpa badai pandemi Covid-19, Ascott masih tetap menjadi pilihan akomodasi terbaik bagi para tamunya. Tahun ini, Ascott menjadi perusahaan hospitality pertama di dunia yang menawarkan kesehatan, kebugaran, dan dukungan keamanan gratis kepada para tamu selama menginap. 

BACA JUGA:   ITTA 2021 Berikan 46 Penghargaan Termasuk Indonesia Lifetime Achievement

“Diakui selama masa yang luar biasa ini kami membutuhkan validasi kuat dari properti penginapan kami yang berkualitas. Saya merasa terhormat untuk merayakan pencapaian luar biasa ini dengan staf kami yang tanpa pamrih menempatkan kebutuhan orang lain di atas kebutuhan mereka sendiri. Saya juga berterima kasih atas dukungan kuat dari pemilik, partners, dan rekan bisnis kami,” jelasnya.

Dia mengatakan bahwa saat ini pihaknya telah menambahkan tujuh merek hotel untuk membentuk jaringan 14 merek di platform online terbaru bernama discoverasr.com. Ascott juga berada di jalur yang tepat untuk mencapai rekor jumlah unit baru yang ditandatangani tahun ini dan pembukaan properti tertinggi yang pernah ada. 

“Ini adalah bukti dari tim yang tangguh bahwa kerja keras akan mendapatkan hasil yang indah. Kami bersemangat untuk membawa momentum positif ini ke depan hingga tahun 2022 dan terus memberikan lebih banyak dari apa yang ditawarkan Ascott,” ungkap Goh. 

BACA JUGA:   Earth Hour, Puncak Green Engage dari Holiday Inn Express JIExpo

Dalam rangka merayakan penerimaan gelar ‘Merek Serviced Apartemen Terkemuka di Dunia’ dari World Travel Awards 2021, Ascott memberikan hadiah bagi para pelanggannya. Ascott memberikan hingga 28 juta poin bonus Ascott Star Rewards (ASR) kepada anggota loyalty program Ascott. 

Caranya adalah dengan melakukan pemesanan kamar, termasuk di discoverasr.com, mulai sekarang hingga 31 Desember 2021 mendatang. Dengan pemesanan ini, para anggota dapat menikmati 3.888 poin bonus ASR. Promosi ini berlaku untuk masa menginap antara 16 Desember 2021 dan 31 Maret 2022.