The Trans Luxury Hotel Wakili Indonesia di World Travel Awards 2020

Monday, 10 August 20 Bonita Ningsih
Trans Luxury Hotel

The Trans Luxury Hotel Bandung kembali mendapatkan nominasi sebagai “Asia’s Leading Business Hotel” dan “Indonesia’s Leading Business Hotel”. Pada tahun 2019, hotel ini berhasil dinobatkan sebagai pemenang “Asia’s Leading Business Hotel” pada ajang penghargaan bergengsi World Travel Awards 2019.

Penghargaan berkelas internasional ini sudah berjalan sejak tahun 1993 dan melibatkan sembilan wilayah dunia, mulai dari Asia, Eropa, hingga Amerika Selatan. Penentuan nominasi dilakukan dengan sangat selektif dan pemenang akan ditentukan berdasarkan voting yang dilakukan di situs www.worldtravelawards.com.

BACA JUGA:   Paket Menginap Plus Wisata di Grand Harvest Resort & Villas – Ijen Banyuwangi

Untuk mendapatkan penghargaan tersebut, The Trans Luxury Hotel harus bersaing dengan berbagai hotel internasional yang terletak di berbagai negara di Asia, seperti Fairmont Hotel, The Ritz-Carlton Hotel, The St. Regis Hotel, dan Conrad Hotel.

Dalam hal ini, The Trans Luxury Hotel menjadi satu-satunya hotel dengan brand lokal Indonesia yang dinominasikan dalam World Travel Awards 2020 pada kategori tersebut. Hal itu terjadi lantaran The Trans Luxury Hotel telah diakui sebagai hotel yang berhasil memberikan fasilitas dan pelayanan terbaik dalam mendukung kegiatan bisnis para travelers.

The Trans Luxury Hotel memang memiliki fasilitas MICE yang memadai. Selain menyediakan 280 kamar untuk tamu-tamu bisnis beristirahat dengan nyaman, The Trans Luxury Hotel juga terintegrasi dengan tiga outlet F&B, 17 boardroom, 3 grand ballroom, dan 2 convention centre. Penyediaan fasilitas tersebut juga sejalan dengan visi The Trans Luxury Hotel, yakni ingin mengembangkan potensi MICE dari dalam maupun luar negeri.

BACA JUGA:   Paket Lengkap Kemeriahan Akhir Tahun di AccorHotels area Bali

Hotel ini juga menyediakan ragam fasilitas dan layanan yang senantiasa diperbarui untuk mengikuti kebutuhan-kebutuhan terbaru dari MICE di zaman sekarang, misalnya saja fasilitas penunjang untuk hybrid meeting. Berbagai hal yang telah diimplementasikan ini tentunya diharapkan dapat memberikan pengalaman yang memuaskan dalam setiap perjalanan bisnis bagi seluruh tamu.