Jambuluwuk Oceano Seminyak dan Jambuluwuk Convention Hall & Resort Batu Raih TripAdvisor 2020 Travelers’ Choice Award

Monday, 10 August 20 Bonita Ningsih
Jambuluwuk Hotels & Resorts

Memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu merupakan salah satu kunci keberhasilan Jambuluwuk Hotels & Resorts dalam menjalankan bisnisnya. Berbagai penghargaan pun sering kali didapat melalui properti atau unit milik Jambuluwuk Hotels & Resorts.

Penghargaan yang baru saja diraih berasal dari Jambuluwuk Oceano Seminyak Hotel dan Jambuluwuk Convention Hall & Resort Batu. Kedua unit properti tersebut masing-masing meraih TripAdvisor 2020 Travelers’ Choice Award. Sebelumnya, Jambuluwuk Malioboro Hotel dan Jambuluwuk Thamrin Hotel juga mendapatkan ulasan yang baik dari customer Agoda, dengan nilai masing-masing 8.1 dan 8.8.

Penghargaan TripAdvisor 2020 Travelers’ Choice Award merupakan sebuah bentuk apresiasi tahunan yang digagas oleh sebuah situs ulasan. TripAdvisor juga merupakan rujukan pariwisata terbesar di dunia kepada para pelaku, penggiat, serta stakeholder pariwisata dan perhotelan di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia.

Martha W. Thomas, Corporate Communication Manager Jambuluwuk Hotels & Resorts, mengatakan, penghargaan ini dijadikan momentum untuk meningkatkan standar pelayanan dan hospitality di seluruh unit properti. Dengan memberikan pelayanan terbaik khas Jambuluwuk, diharapkan dapat membangkitkan kembali bisnis Jambuluwuk Hotels & Resorts pada periode new normal ini.

“Kami tidak akan puas sampai di sini saja. Tentunya, kami akan meningkatkan standar pelayanan kami ke level yang lebih tinggi lagi dari sebelumnya,” ungkap Martha.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa penghargaan TripAdvisor 2020 Travelers’ Choice Award ini menjadi bukti kesungguhan Jambuluwuk Hotels & Resorts dalam melayani dan menyambut para tamu yang datang. Apalagi, di fase new normal ini, pelayanan yang diberikan harus berpedoman terhadap protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

“Kami sudah buktikan itu dulu dan tentunya akan terus kami buktikan ke depannya. Saat ini, kami juga meminta seluruh staf untuk melayani tamu dengan protokol kesehatan anti COVID-19,” ujarnya lagi.