Tujuh Hotel HIN Di Bali Siap Sambut Wisatawan Domestik

Monday, 10 August 20 Harry Purnama
Inaya putri bali

Sejalan pembukaan kembali pulau Bali bagi wisatawan domestik pada tanggal 31 Juli 2020, hotel-hotel milik PT Hotel Indonesia Natour (Persero) siap menyambut wisatawan domestik yang mulai berdatangan kembali ke pulau Bali.

Iswandi Said, Direktur Utama PT Indonesia Natour (Persero), mengatakan, “Pembukaan kembali Bali merupakan hal yang telah lama kami tunggu-tunggu. Pembukaan ini merupakan momentum yang penting mengingat Bali merupakan wajah terdepan pariwisata Indonesia, dan merupakan pintu gerbang wisatawan asing ke Indonesia.”

Dengan telah diimplementasikannya protokol dan prosedur kesehatan era new normal atau adaptasi kebiasaan baru yang menekankan aspek Cleanliness, Health, and Safety (kebersihan, kesehatan, dan keamanan), ketujuh hotel HIN yang berada di pulau Bali siap menerima kedatangan para tamu.

Melalui protokol dan prosedur kesehatan era new normal, setiap tamu dari saat mulai memasuki gate akan mendapatkan hand sanitizer, pengecekan suhu, penyediaan masker, hingga penyiapan di setiap kamar, di samping di setiap sudut hotel disiapkan wastafel dan sabun cair sehingga para tamu dari sejak check-in, menginap atau melaksanakan kegiatan, hingga check-out dapat merasa aman dan nyaman.

Selain tamu yang langsung datang ke hotel dan melakukan pemesanan kamar melalui OTA (online travel agent), para tamu yang membeli paket “Book Now, Stay Later” pada bulan April yang lalu juga terlihat mulai berdatangan.

Dengan terjadinya peningkatan okupansi, terlebih peningkatan pada bulan September dan Oktober yang akan datang, hotel-hotel HIN di Bali telah memberikan kontribusi dan berperan nyata dalam menggerakkan kegiatan kepariwisataan dan kegiatan perekonomian pada umumnya. Dalam kaitan ini semua, PT Hotel Indonesia Natour (Persero) memegang teguh kepercayaan yang diberikan – dengan integritas, tulus, konsisten, dan dapat dipercaya – memajukan ekonomi Indonesia.