Travello Hotel Bandung Adakan Sejumlah CSR

Wednesday, 07 March 18   20 Views   0 Comments   Harry Purnama
Travello Hotel Bandung

Dalam mewujudkan kepedulian sosial terhadap sesama, Travello Hotel Bandung melakukan program CSR (Corporate Social Responsibility) yang rutin dilakukan setiap bulan. Beberapa program CSR yang dilakukan Travello Hotel antara lain program bantuan sosial, pendidikan, keagamaan, olahraga, dan bantuan terhadap korban bencana alam.

CSR kali ini menyelenggarakan Donor Darah terbuka yang dilakukan pada 5 Maret 2018, bekerja sama dengan media-media Bandung, Lions Club Liberty, dan Palang Merah Indonesia kota Bandung.

Donor darah yang bertemakan “Blood Donation – Your Blood is Very Precious for Someone’s Life” ini dilaksanakan dari pukul 08.00 hingga 12.00 WIB di Diamond Ballroom Travello Hotel Bandung. Donor darah ini adalah salah satu bentuk perhatian Travello Hotel terhadap sesama yang membutuhkan bantuan, hal ini dilakukan karena setetes darah sangat bermanfaat bagi kehidupan orang lain. Kegiatan yang terbuka untuk umum ini menargetkan 150 labu dari total staf Travello Hotel dan masyarakat umum.

Eki Ahmad Zaky, General Manager Travello Hotel, mengatakan, “Kegiatan donor darah ini dapat membangkitkan rasa kepedulian terhadap sesama, khususnya untuk karyawan Travello Hotel Bandung,” ujarnya.

Selain donor darah, Travello Hotel Bandung juga melaksanakan kegiatan CSR pada 28 Februari 2018 di Mesjid Al-Hikmah kantor Pikiran Rakyat. Bekerja sama dengan Panti Asuhan Al-Fien, Travello Hotel Bandung berbagi kebahagiaan bersama anak yatim dengan mengajak anak-anak tersebut berkeliling Kota Bandung menaiki Bandros (Bandung Tour on Bus). Terlihat antusiasme dari anak-anak pada saat menaiki Bandros karena merupakan pengalaman baru bagi mereka berkeliling kota Bandung sambil mempelajari sejarahnya.