TrendMendeous Party di Dafam Teraskita Jakarta

Monday, 07 January 19 Harry Purnama
Dafam Teraskita Jakarta

Menyambut pergantian tahun 2018 ke 2019 yang selalu dinantikan setiap orang, Hotel Dafam Teraskita Jakarta mengemas sebuah suguhan acara malam tahun baru 2018 nan cantik dan menarik, dan yang pasti berbeda dari yang lainnya. Tema yang diangkat pada tahun ini sama dengan tahun lalu, yakni “TrendMendous”.

Acara yang berlangsung pada 31 Desember 2018 ini dihadiri lebih 250 tamu, baik in-house guest maupun walk-in guest. Jumlah tamu yang hadir melebihi target yang telah ditetapkan.

Para tamu menikmati Special TrendMendous package promo, Room & Dinner Compulsory Package seharga Rp1.199.000,- net/ kamar/ malam, dengan keuntungan breakfast & dinner compulsory untuk dua orang, late check out sampai 15.00 WIB, laundry offers, Wi-Fi gratis, dan gratis masuk ke acara The Pirates “TrendMendous 2019”.

Selain itu, Gala Dinner Package turut meramaikan malam pergantian tahun, hanya dengan Rp250.000,- net/orang sudah dapat menikmati International BBQ Buffet.

Para tamu menikmati TrendMendeous’s Party di Seventh Sky Lounge, lantai 7. Saat memasuki Canting Restaurant, para tamu disambut dengan suara alunan musik dari Live Band Performance dan sambil menemani Gala Dinner dengan panoramic view Jakarta Timur.

Dan malam menjelang counting down, magician, dance, percussion, dan Live DJ berkolaborasi secara epik disertai suara gemuruh confetti party, untuk menandai bergantinya tahun. Acara ditutup dengan grand prize yang tak kalah menarik, yaitu tiket pesawat Jakarta-Thailand PP, serta hadiah-hadiah lainnya yang membuat malam tahun baru menjadi menyenangkan dan tak terlupakan bersama keluarga, sahabat, dan kerabat dekat.

Ichsan Harison, General Manager Hotel Dafam Teraskita Jakarta, mengatakan, “Saya berharap para tamu dapat menikmati setiap sesi acara malam tahun baru dan momen tak terlupakan bersama keluarga dan kerabat terdekat di Hotel Dafam Teraskita Jakarta. Dan semoga setiap resolusi, harapan, dan doa untuk tahun 2019 dapat terwujud dan dikabulkan oleh Tuhan Yang Maha Esa”.