YELLO Hotel Paskal Bandung X The Original Tour Hadirkan Gigs on The Wheels

Wednesday, 13 October 21 Bonita Ningsih

Kota Bandung baru saja merayakan hari ulang tahun ke 211 tahun pada 25 September 2021 lalu. Meskipun sudah lewat beberapa pekan, semangat perayaan HUT Kota Bandung masih terus dilakukan hingga saat ini.

Seperti halnya yang dilakukan oleh YELLO Hotel Paskal Bandung, menggelar sebuah acara dalam rangka merayakan hari jadi Kota Bandung tersebut. Hotel tersebut menggelar acara Gigs on The Wheels yang berkolaborasi dengan The Original Tour, sebuah perusahaan yang menghadirkan tur tematik pertama di Indonesia.

Small Gigs dilakukan menggunakan bus dan dapat disaksikan langsung oleh masyarakat. Pihak penyelenggara juga telah mengadakan Instagram Challenge yang berhadiah tiket gratis mengikuti acara Gigs on The Wheels bersama Nissan Fortz, salah satu musisi Bandung yang dikenal dengan single “Sore Sebelum Hujan”.

BACA JUGA:   Gratis Menginap dan Sarapan untuk Anak di The Papandayan

Challenge dilakukan sejak tanggal 24 September 2021 hingga 7 Oktober 2021. Bagi peserta yang mengikuti giveaway diwajibkan untuk posting tempat favorit dan yang paling dirindukan di Kota Bandung.

Pengumuman pemenang dilakukan pada tanggal 8 Oktober 2021 dan dapat mengikuti Gigs pada 9 Oktober 2021. Acara Gigs dimulai pada pukul 18.30 WIB dan tiap peserta diminta untuk mengisi daftar hadir terlebih dahulu di Kop! Transit YELLO Hotel Paskal Bandung.​

Jumlah peserta yang mengikuti acara ini sangat dibatasi sesuai dengan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah setempat. Peserta yang terdaftar mengikuti acara ini adalah 20 orang, sudah, termasuk rekan media dan  influencer

BACA JUGA:   Peletakan Batu Pertama Hotel Dafam Guci Resort Tegal

Popin Karunia Syahri, General Manager YELLO Hotel Paskal Bandung, mengatakan bahwa dalam rangka merayakan hari jadi Kota Bandung, pihaknya mulai mengaktifkan kembali Brand Activations yang dikemas dalam Gigs on The Wheels YELLO X The Original Tour. Tujuan utamanya adalah membangkitkan kembali sektor pariwisata Kota Bandung dengan mengadakan Instagram Challenge yang salah satu syaratnya adalah memposting tempat-tempat favorit di Kota Bandung, 

Acara dibuka dengan penampilan Nissan Fortz sambil mengelilingi Kota Bandung di malam hari. Kemudian dilanjutkan dengan ngobrol bersama Ivan Rinaldi selaku Marketing Communications dari YELLO Hotel Paskal Bandung. Dalam hal ini, pihak hotel juga membagikan hadiah berupa voucher makanan dan minuman bagi peserta yang beruntung.

BACA JUGA:   Ramadhan Berkah, Buka Puasa Sepuasnya di Luminor Hotel Sidoarjo – Pahlawan

Di penghujung acara, peserta diberikan tantangan untuk Jamming bersama Nissan Fortz menyanyikan lagu tentang Kota Bandung. Pemenang tantangan ini mendapatkan voucher menginap satu malam di YELLO Hotel Paskal Bandung. 

“Melalui acara ini diharapkan dapat memberikan exposure lagi mengenai Kota Bandung bahwa kami siap untuk menyambut kembali para tamu dan juga wisatawan,” ungkap Popin.