Menu Kolaborasi Dua Chef dalam Botany Tasteful Table

Tuesday, 10 October 23 Bonita Ningsih

Holiday Inn Jakarta Kemayoran menghadirkan dua juru masak untuk menunjukkan bakatnya dalam mengelola makanan melalui Botany Tasteful Table. Juru masak Executive Chef Nur Deslianto dan Chef Setyo Widhyarto atau kerap dipanggil Chef Theo akan dipertemukan dalam satu tempat yaitu di Botany Restaurant, Holiday Inn Jakarta Kemayoran.

Chef Nur Deslianto merupakan juru masak berpengalaman yang lebih dari 20 tahun berkecimpung di dunia perhotelan dan restoran. Sedangkan, Chef Theo, merupakan produser Master Chef dan Junior Master Chef Indonesia. Keduanya akan berkolaborasi di Holiday Inn Jakarta Kemayoran pada tanggal 27 dan 28 Oktober 2023. 

BACA JUGA:   Wagyu Fusion Fest Hadir di Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk - Jakarta 

Mengangkat konsep Buffet atau prasmanan, keduanya akan menghadirkan berbagai hidangan yang dapat dinikmati para tamu sepuasnya. Hidangan tersaji lengkap mulai dari pembuka, sup, makanan utama, aneka ragam hidangan penutup, dan juga minuman.

Pada acara Botany Tasteful Table, Chef Theo, akan menghadirkan beberapa menu spesial seperti Daging Rembiga, Udang Asam Manis, dan Ikan Kare Saus Andaliman. Sementara itu, Chef Nur Deslianto menyajikan hidangan nusantara berupa Kambing Bakar Ketumbar, Bebek 7 Mantra, dan Lidah Sapi Karebosi Khas Makassar.  

Masing-masing hidangan akan diracik dan ditata sedemikian rupa sehingga menghadirkan cita rasa yang otentik, lezat, dan modern. Melalui acara ini, para tamu dapat menikmati lebih dari 50 jenis aneka boga nusantara dan juga internasional. 

BACA JUGA:   Urban Garden, Program Keberlanjutan dari Novotel & ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square 

“Botany Tasteful Table Buffet hadir bagi para pecinta kuliner, kami rancang demikian agar menghadirkan nuansa dan pengalaman baru yang menyegarkan bagi para tamu saat bersantap di hotel kami,” kata Lidya Libertina, General Manager di Holiday Inn Jakarta Kemayoran.

Untuk menikmati Botany Tasteful Table Buffet, para tamu dapat merogok kocek Rp388.000 net per orang. Seluruh hidangan dapat dinikmati pada makan malam mulai pukul 18.00 hingga 21.00 WIB. 

Tersedia juga buku gratis karya Chef Setyo Widhyarto berjudul Indonesia Inspiring Food untuk 10 pengunjung yang beruntung. Bagi tamu yang melakukan pemesanan minimal enam orang, akan mendapatkan gratis 1 botol wine sebagai pelengkap makan malam. 

BACA JUGA:   Pullman Bandung Grand Central Tawarkan Paket Akad Nikah dan Pemberkatan

Dengan jumlah kursi yang terbatas, tamu dapat melakukan pemesanan langsung ke Botany Restaurant via Whatsapp pada nomor +62 822 6007 8808. Informasi lainnya juga dapat dilakukan melalui Instagram @holidayinnjakartakemayoran.